Mengenal Lebih Dekat Christian Simamora dan Windry Ramadhina

Dear #GagasAdict,

Bulan Mei ini, GagasMedia menerbitkan dua buku istimewa dari dua penulis terbaik kami yaitu Christian Simamora dan Windry Ramadhina.

Christian Simamora melanjutkan seri JBOYRFRIEND-nya dengan menerbitkan Guilty Pleasure. Setelah Pillow Talk dan All You Can Eat, dengan gaya tulis yang sangat urban dan blak-blakan, Christian Simamora kembali membuat cerita sederhana menjadi bacaan renyah bagi orang dewasa.

Setelah sukses membuat mata pembaca basah dalam Montase dan tersenyum bahagia dalam London, Windry Ramadhina kembali hadir dengan novel barunya, Interlude. Kali ini, dalam karya untuk pembaca new adult, Windry mengangkat tema trauma yang dibungkus aroma jazz dan gaya khas Windry yang apik dengan riset yang kuat.

Kami mengajak #GagasAddict untuk mengenal Christian Simamora dan Windry Ramadhina lebih dekat. Ikuti Blog Tour Guilty Pleasure dan Interlude dari tanggal 21-25 Mei 2014 di blog-blog berikut ini:

guilty-pleasure coverGuilty Pleasure – Christian Simamora
Winda Scorfi - http://roempibuku.blogspot.com
Wangga Kharisnu - http://www.wanggakharisnu.com
Sabariah - http://luckyluckysa.wordpress.com
Kasih Elia Lumban Gaol - http://kasihelia.com
Mel Ara - www.melardi46.blogspot.com

 

  

Interlude – Windry Ramadhina
Martina Sugondo - http://glasses-and-tea.blogspot.com
Ardina Nur Rahma - http://ardinanr.blogspot.com
Dian S Putu Amijaya - http://dianputu26.blogspot.com
Muhammad Rasyid Ridho – http://ridhodanbukunya.wordpres.com
Muhammad Nikmal Abdullah Mahfud Lubis – http://nikmall.blogspot.com

  

Jika #GagasAddict ingin bertemu langsung dengan Christian Simamora dan Windry Ramadhina. Mereka akan berbagi cerita dalam Talk Show bertema “Konflik dan Emosi dalam Cerita” di Panggung Utama Jakarta Book Fair, Istora Senayan, pada hari Minggu, 25 Mei 2014.

konflik dan emosi dalam cerita jakarta book fair