Novel “Berbintang” di Goodreads

Persahabatan, tema ini tampaknya selalu menarik untuk diikuti. Tema ini ditulis juga dalam novel One Little Thing Called Hope ditulis Winna Efendi. Kisah dua sahabat, tentang pertemuan dari orang-orang yang tak terduga. Juga tentang cinta dan harapan, serta pilihan-pilihan sulit. Novel ini dikemas apik dengan jalinan cerita tak mudah membuat pembaca berhenti membacanya.

 

Tema novel seperti apa yang ingin kamu baca saat ini? Tak perlu bingung, jika kamu ingin mendapatkan novel-novel yang disarankan, situs goodreads.com jawabannya.

Goodreads dikenal sebagai situs jejaring sosial para pembaca buku. Situs ini juga dikenal sebagai parameter untuk pembaca buku dan novel. Melalui situs ini kamu bisa memilih dan menemukan novel rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan untuk dibaca. Novel-novel dengan rating tinggi bisa kamu tandai, termasuk menyimak testimoni dari para pembaca dan fans dari pengarangnya.

Lalu, buku atau novel seperti apa yang layak disimak? Cukup mudah menandai, misalnya jika novel tersebut mendekati poin 5 atau sekitar 4 lebih; artinya novel ini sangat disukai. Selain itu review para pembaca pun layak untuk ditengok.

Satu contoh yang ber-rating tinggi adalah One Little Thing Called Hope karya Winna Efendi.  Novel yang mengusung tema persahabatan dan cinta ini, rata-rata mendapat  bintang empat dari para pembaca setianya dan mendapat review positif.

Setidaknya ada 74 rating dan 24 review yang dituliskan dari para pembaca novel ini. Berikut beberapa kutipan review dari para pembaca yang diambil dari goodreads.com

Menurut Dani, One Little Thing Called Hope adalah novel terbaik Winna Effendi.  Dani mengaku memiliki kesan tersendiri setelah satu minggu lamanya usai membaca, kehangatannya masih terasa di hati. Novel ini mengajak kita kembali ke inti kebahagiaan sejati, yakni keluarga dan sahabat terbaik.

Dani, melanjutkan, “Di novel ini, Winna matang menuliskan semua elemen ceritanya, baik tokoh-tokohnya, konflik-konflik yang terjadi. Satu pesan yang masih tertangkap sampai kini adalah, kita bisa buat kesalahan, tapi itu bukan pembenaran untuk melakukan kesalahan-kesalahan berikutnya. “

Penilaian senada diutarakan Arsiani Pramanti. Menurut Arsiani, “Ini novel terbaik Kak Winna yang pernah kubaca selain Happily Ever After dan Tomodachi. Penantian 2 minggu pre-order benar-benar worth it!”

Sementara Arief Maulana, mengapresiasi novel ini seperti ini, “Buku ini penuh dengan diksi yang indah. Karakter-karakternya pun seolah nyata. Tema yang diangkat pun sangat menarik.”

Lebih lanjut tentang review novel karya Winna terbaru, bisa klik tautan ini.

Nah, penasaran dengan novel One Little Thing Called Hope? Kamu bisa segera mencarinya di toko buku atau kunjungi Play Store untuk mendapatkan e-book-nya.

 

hope goodreads