Yuk! Berani Bermimpi: Meet and Greet Wirda Mansur & Reza Pahlevi di Depok

Wih, toko buku jadi ramai sekali,” celetuk seorang pengunjung  yang sedang naik tangga berjalan. Betul Gagasaddict, Minggu, 6 November 2016 lalu, GagasMedia menggelar Meet & Greet bersama dua penulis: Wirda Mansur dan Reza Pahlevi di Gramedia Depok. Dalam acara ini juga ada penjualan buku perdana Reach Your Dream dengan bonus moruttal Wirda Mansur.

Baik Wirda maupun Reza, keduanya memiliki benang merah yang sama: membagikan cerita soal semangat hidup dan berani bermimpi. Tentu buku ini cocok buat kamu yang lagi pengin mengubah diri agar lebih baik, daripada galau berkepanjangan.

Reza, misalnya, urusan galau soal cinta ia lewati, nyaris tanpa beban. Bisa dibayangkan sembilan kali ditolak, prinsipnya segera move on daripada galau. Penulis yang bercita-cita jadi diplomat ini pun berbagi keteguhan dalam bermimpi. Saat ini ia sedang menggapai impiannya lewat proses kuliah di Jurusan Hubungan Internasional.

Sementara Wirda banyak mendorong untuk berprinsip kepada Al Quran sebagai tuntunan hidup dan menggapai cita-citanya. Ia memberikan semangat kepada mereka yang hadir kala itu untuk tidak takut bermimpi. “Bermimpi, bermimpi, dan bermimpi, “ ucap penulis muda ini.

“Hidup tidak boleh mengalir begitu saja, mesti punya impian,” tandas Wirda, yang masih berusia 15 tahun. Jika hidupmu penuh impian, tentu saja akan lebih menarik untuk dilewati.

Acara yang berlangsung sekitar dua jam ini ditutup dengan foto bersama penulis. Nah, bagi yang tidak bisa ikut acara ini, silakan simak ya buku Reach Your Dreams karya Wirda Mansur dan (Ex)perience karya Reza Pahlevi di toko-toko buku kesayanganmu.Yuk! Warnai rencana hidup dengan impian-impianmu!

 

wirda fans3

 

 

wirda fans2

wirda fans

 

wirda fans4

 

 

Lihat selengkapnya foto-foto Meet & Greet bersama Wirda Mansur dan Reza Pahlevi di sini.