Baper Bersama Reza Pahlevi

Punya nasib yang kurang baik dalam urusan percintaan? Eits, jangan baper dulu. Siapa tahu pengalamanmu sama mantan belum seheboh pengalaman Reza Pahlevi. Nggak percaya? GagasAddict di Bintaro, Cibinong, dan Jakarta sudah mendengar kisah cinta Reza secara langsung, lho.

 

Yup, 26 November 2016 lalu, Reza berkesempatan mengunjungi Gramedia Bintaro untuk ngobrolin mantan lewat bukunya yang berjudul (EX)Perience bareng para pembacanya. Selain Bintaro, Reza juga mengunjungi Gramedia Cibinong City Mall dan Kolla Space di Jakarta pada tanggal 3 dan 4 Desember 2016.

 

(EX)Perience menceritakan tentang pengalaman (kurang beruntung) Reza dalam hal cinta. Bayangkan saja, dari sembilan kali berpacaran, sebanyak tujuh kali Reza diselingkuhi. Tapi hebatnya Reza, dia pantang menyerah. Dia anggap semua itu pengalaman hidup yang harus dilalui. Dan, dia pun mempunya motto hidup yang luar biasa, “Yesterday you said sorry, tomorrow gue cari lagi.”

 

“Tidak semua mantan harus menjadi musuh,” begitu kata Reza. Hal itu pula yang ia ungkapkan saat bertemu para pengunjung rangkaian talkshow (EX)Perience.

 

Obrolan saat talkshow pun berlangsung seru dan menghibur. Galau-galauan berujung tawa-tawa baper terlihat hampir di seluruh wajah para pengunjung.

 

Nah, bagi kamu yang belum pernah bertatap muka langsung dengan Reza, ikuti selalu infonya ya. Siapa tahu, selanjutnya kota kamu yang akan didatang oleh Reza.

 

Untuk yang penasaran dan ingin menyimak (EX) Perience, buku ini bisa dijumpai di toko-toko buku di kotamu. Simak juga karya ini dalam versi ebook yang bisa diunduh di Play Store. Stay tune!

 

experience 3 des ok

 

 

experience 3 des

Experience event 4 Des