Cerita dari GagasMedia di Islamic Book Fair 2017

Salah satu event perbukuan terbesar di Indonesia, Islamic Book Fair 2017, baru saja berakhir. Banyak cerita dan keceriaan yang masih tertinggal dari event yang diadakan pada 3–7 Mei 2017 lalu di Jakarta Convention Center, Senayan itu.

gagasmedia di IBF 2017

Cerita pertama tentang penjualan perdana Story of My Hijrah karya Riris Setio Rini. Yup, bertepatan dengan diadakannya Islamic Book Fair, GagasMedia melakukan program penjualan perdana untuk buku yang sangat menginspirasi dari Riris tentang perjalanan hijrahnya dalam memperdalam Islam.

 

Selanjutnya, cerita datang dari para penulis ternama GagasMedia yang dengan senang hati bertemu para pengunjung Islamic Book Fair 2017 dalam acara Book Signing with GagasMedia Writers. Acara ini dibagi dalam 2 sesi. Hari pertama, yakni tanggal 6 Mei 2017, GagasMedia menghadirkan Adhitya Mulya—penulis Bajak Laut dan Purnama Terakhir, Gilang KR—penulis Bahagia Setengah Hati, dan Riris Setio Rini—penulis Story of My Hijrah untuk melakukan sesi book signing.

 

Sedangkan keesokan harinya, 7 Mei 2017, GagasMedia menghadirkan Windry Ramadhina—penulis Angel in The Rain, Robin Wijaya—penulis A Moment to Love You, dan Sefryana Khairil—penulis Aftertaste untuk menyapa para pengunjung. Selain bisa bertemu muka secara langsung, para pengunjung Islamic Book Fair 2017 pun berkesempatan untuk ngobrol santai, curhat-curhat tentang kepenulisan, berfoto, plus minta tanda tangan. Seru, kan?

 

Cerita yang tak kalah happening-nya adalah penjualan buku Happy Little Soul karya Retno Hening yang mencapai angka fantastis, yakni 1500 eksemplar selama event ini berlangsung. It’s a wow, right?

 

For your info, ya, GagasAddict, Happy Little Soul ini menceritakan tentang pengalaman Retno Hening dalam mengasuh sang buah hati yang bernama Kirana. Berbagai pengalaman seru dan unik saat menyaksikan tumbuh kembang anak bisa kamu baca melalui buku ini dengan bahasa yang ringan dan menyenangkan.

 

Nah, GagasAddict, itulah beberapa cerita dan keceriaan yang tersisa dari Islamic Book Fair 2017. Sampai bertemu di Islamic Book Fair selanjutnya, ya. Tentunya dengan cerita dan keceriaan yang berbeda. See you!

 

 

Happy Little Soul IBF