BORN TO EXPLORE: Perjalanan 3 Millenials di Eropa
On January 22, 2018 | 0 Comments

Yoris Sebastian hadir kembali untuk menyapa millenials melalui buku terbarunya yang berjudul Born To Explore. Kali ini, Yoris mengajakmu menjelajah Eropa bersama Dilla Amran dan tiga orang millenials lain—Okky Mahardikha, Cindy Pricilla, Khafizah Herfana—yang sebelumnya sukses memenangkan kontes foto selfie.

Yup, berlima mereka mengarungi Eropa selama 12 hari. Bukan sekadar jalan-jalan dan berfoto, mereka juga mengeksplorasi banyak hal. Tentang kota yang dituju, orang-orang asing, budaya setempat, dan juga cerita dari teman seperjalanan.

 

Awal pertemuan

Okky, Cindy, dan Eva awalnya tidak saling mengenal. Mereka adalah tiga orang millenials yang beruntung memenangkan kompetisi foto diri yang ada di akun GagasMedia, Yoris, dan Dilla. Selain angle yang kreatif, caption menarik dan menggambarkan sisi seorang millenial yang senang bereksplorasi juga menjadi poin penilaian dari lomba foto selfie ini. Dari pertemuan inilah Yoris, Dilla, Okky, Cindy, dan Eva memulai petualangannya selama 12 hari di Eropa.

 

Fast generation, not instant generation

Seperti yang dijelaskan dalam buku Generasi Langgas, millenials adalah generasi yang cepat, bukan instan. Mulai dari persiapan hingga tempat-tempat yang ingin disinggahi, semua bisa dilakukan secara online.

 

Mereka mendapatkan segala macam informasi hanya berbekal koneksi internet. Tempat-tempat menarik, hotel, hingga info cuaca!

 

Bukan sekadar selfie dan travelling

Seperti dijelaskan di awal, travelling bagi millenials bukan sekadar mengunjungi suatu tempat saja. Tetapi ada banyak hal yang bisa dieksplorasi. Dari eksplorasi inilah para millenials melihat segala sesuatunya jadi berbeda.

 

Tentunya, dengan pengalaman menarik dari Yoris, Dilla, Okky, Cindy dan Eva selama 12 hari menjelajah Eropa, banyak hal yang bisa dijadikan inspirasi bagi setiap pembacanya.

 

Selama perjalanan, mereka tidak hanya sekadar mengambil foto selfie. Namun, mereka selalu mengusahakan mengambil foto yang bisa diceritakan. Dengan begitu, setiap foto punya nilai yang bisa diketahui oleh orang-orang yang nanti akan membaca caption Instagram mereka.

 

Review pembaca

Perjalanan para millenials ke Eropa ini ternyata menarik perhatian banyak pembaca. Salah satunya pemilik akun Instagram @peggyadrianna. Menurutnya, banyak tips travelling yang bisa kita terapkan dari buku Born To Explore. Selain itu, buku ini juga tidak menjadikan kita sebagai seseorang yang pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk memenuhi spot foto. Lebih dari itu, buku ini memberikan banyak kejutan menarik dan pengalaman seru saat kamu menerapkan tips yang terdapat di dalamnya.

 

Selain @peggyadrianna, ada juga @ifapaichan yang memberikan review-nya terhadap Born To Explore.

born to explore; generasi millenialsThis book is so recommended to all travelers and must have item! Fill your life with experiences, have story to tell, not stuff to show! No matter where or why you travel, there’s always something wonderfully new to be found. It’s more than just travelling. It’s travel-learn,” ucapnya.

 

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti jejak para millenials di Eropa?

 

Born To Explore sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat.

 

 

 

 

image: freepik.com

Facebook Comments

Leave a reply

  • More news