Menanti Hati yang Tak Kunjung Terjaga

beauty-sleepPercayakah kamu, dongeng Putri Tidur tidak hanya ada dalam cerita. Ya, inilah yang dialami Ralph Gregory Phillips, seorang yatim piatu dari Amerika yang tinggal di Indonesia. Sudah lebih dari duapuluh hari Ralph menemani seorang perempuan yang tidak sadarkan diri.

Bak dongeng Putri Tidur, setiap hari Ralph dengan setia mengunjungi dan menceritakan banyak hal sambil berharap sang putri terjaga dari tidurnya. Antara hidup dan mati, itulah yang kini sang putri sedang lalui.

Kejujuran mengalir begitu lancar dari mulut Ralph. Mulai dari kisah masa kecilnya, cerita tentang sang sahabat yang bernama Zack, asrama yatim piatu tempatnya dibesarkan, bagaimana ia bisa sampai ke Indonesia, hingga kebohongan-kebohongan kecil yang pernah dilakukan Ralph terhadap sang putri.

Sayangnya, ketika suatu kejadian memaksa Ralph untuk kembali ke Negeri Paman Sam, sang putri belum juga menunjukkan kesadarannya. Matanya masih terpejam, tubuhnya masih terdiam, dan pikirannya masih berada entah di mana.

Akankah sang putri kembali tersadar dari tidur panjangnya dan bertemu dengan Ralph, lelaki yang setia menemaninya selama tak sadarkan diri?

Beauty Sleep, sebuah karya dari Amanda Inez, merupakan sebuah novel terbitan GagasMedia yang mengingatkan kita akan kisah cinta antara sang putri tidur dengan seorang pangeran tampan. Membaca novel ini seolah mengajakmu untuk melintasi lorong waktu. Kamu akan diajak mengarungi kisah demi kisah yang tak tentu urutan kejadiannya. Kamu akan diajak untuk mengikuti perjalanan hidup sang tokoh seolah kamu adalah sang putri yang sedang terlelap. Seru, penuh konflik, dan mengharukan untuk dibaca.