Edisi Khusus Novel The Great Teacher My Love
On July 11, 2017 | 0 Comments

Dear, Keynan.

Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela menukar apa pun yang kupunya dengan satu hari saja bersamamu. Kita bisa duduk di bawah pohon rindang belakang kampus, bicarakan apa pun yang kita rasa.


 

Apa kau mengerti, berharap pada sesuatu yang tak pasti itu menyakitkan? Apa kau bisa merasa, mengulur perasaan yang tak ada ujungnya itu melelahkan?

Ah, kisah kita memang sulit diterka akhirnya. Sama sepertimu, aku tak tahu apakah akhirnya kita berjalan menuju titik yang sama atau tak lagi bisa saling menyapa. Mungkin benar, kita tak seharusnya memulai apa pun yang tidak bisa kita akhiri. Namun, pikiran tak bisa mengendalikan hati. Jika harapan kecil itu masih ada, maukah kau memercayainya juga?

With love,

Dafeeya

***

The Great Teacher My Love adalah romansa dua hati yang berusaha menyembunyikan cinta di antara keduanya karena status yang rumit—sang dosen dan mahasiswi. Namun, cinta itu terus tumbuh. Manakah yang mereka pilih? Membebaskan cinta itu atau mencari tempat persembunyian yang lebih besar?

 

PROFIL PENULIS

Bertahun-tahun menjadi pecandu novel, Fala menemukan kegemerannya menulis sejak tahun 2013 melalu situs Wattpad dan telah melahirkan lebih dari sepuluh karya dengan jutaan pembaca melalui akun bernama @Kaleela. The Great Teacher My Love adalah karya kedua Fala yang diterbitkan menjadi buku setelah The Bridesmaids Tale (GagasMedia, 2016).

Fala dapat ditemui di:

Wattpad               : @Kaleela

Facebook Page      : @falakaleela

Twitter                  : @falamalina

Instagram            : falamalina

 

 Edisi Khusus Novel The Great Teacher My Love

periode 7 – 17 Juli 2017

Dapatkan tanda tangan penulis novel Falamalina dan notes.

 

Novel bisa diperoleh di toko buku online berikut ini:

Grobmart.com

Republikfiksi.com

Buku-plus.com

Bukukita.com

Bukubukularis.com

Bukabuku.com

novel edisi khusus The Great Teacher My Love

 

Facebook Comments

Leave a reply

  • More news