Edisi Spesial “Story of Seth”
On October 9, 2017 | 0 Comments

Sinopsis

“Gue terlalu nerima lo apa adanya. Ya, apa adanya. Gue nerima lo jadi cowok terjorok yang pernah gue tahu. Gue nerima lo sebagai gamer, alergi bunga, dan nggak pernah ingat tanggal annive kita.”

***

Bila kita selalu menerima baik-buruk seseorang, bisa membuat kita jenuh, bukan? Begitu juga yang terjadi kepada Seth dan Mourina. Perlahan, tetapi pasti, kebosanan mulai mengikis keinginan mereka untuk terus bersama. Bagi keduanya, sebelum bisa menyebutnya cinta, kebersamaan mereka perlu diuji.

Namun, ujian yang semula mereka anggap biasa dan mudah dilewati justru membawa hati mereka semakin jauh. Perlahan, rasa di antara keduanya tak lagi utuh. Keberadaan orang lain di sisi mereka membuat jarak semakin bersiasat, memisahkan mereka.

Seth dan Mourina tak pernah menyangka, menuntut pembuktian cinta bisa begini rumit. Tak boleh salah mengartikan tanda-tanda. Sekali saja mereka keliru, kisahnya akan sampai pada awal yang baru. Namun, jika mengikuti kata hati, mereka akan menemukan jalan kembali.

 

 

story of sethJudul            : Story of Seth

Penulis            : Wulanfadi

Penerbit        : GagasMedia

Ukuran            : 14 x 20 cm

Genre            : Novel

Jumlah halaman    : 322 hlm.

Jilid            : soft cover

ISBN          : 978-979-780-905-8

Tahun terbit                 : 2017

Harga            : Rp88.000

 

 

story of seth

 

 

 

Profil penulis

Wulan Fadila Fatia

Perempuan kelahiran 1999 ini sedang melanjutkan pendidikan di Universitas Padjadjaran. Memiliki minat luar biasa dalam bidang penulisan dan film. Dalam menyalurkan hobi menulis, Wulan menerbitkan cerita buatannya melalui Wattpad. Pada 2017, akun Wattpad-nya mencapai lebih dari 240 ribu followers. Sampai saat ini, si penikmat jus buah dan musik ini telah menyelesaikan 30 cerita termasuk Story of Seth, yang kini menjadi novel ketujuhnya.

Follow Wulan di www.wattpad.com/user/wulanfadi dan IG: wulanfadila

Facebook Comments
More news