Mengejar Cinta Isabella; Romansa Berbalut Misteri yang Bikin Penasaran
On September 6, 2017 | 0 Comments

Cinta memang bisa “melahirkan” berjuta-juta cerita bagi mereka yang mengalaminya. Maka tak heran jika perjalanan cinta seseorang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi jika perjalanan cinta itu dibumbui juga dengan cerita misteri di dalamnya. Hal itulah yang dituliskan Dinni Adhiawaty dalam novelnya yang berjudul Mengejar Cinta Isabella.

Cinta berbalut misteri inilah yang membuat novel Dinni menarik perhatian pembaca. Tidak sedikit pembaca yang mereviu novel tersebut. Beberapa di antaranya bisa kamu baca dalam #ObrolinBuku Mengejar Cinta Isabella yang berlangsung pada tanggal 12–31 Juli 2017 lalu. Seperti apa reviunya? Yuk, kita ikuti bersama.

Sesi pertama #ObrolinBuku Mengejar Cinta Isabella dilakukan oleh @wolfcxreads (12–16 Juli). @wolfcxreads membuka reviunya dengan mengulas secara umum tentang novel Mengejar Cinta Isabella yang dilanjutkan dengan pengenalan tokoh dalam novel tersebut.

Menurut @wolfcxreads, novel ini bukanlah kisah romansa biasa, tetapi juga mystery-thriller.

“Auranya dapet banget. Ada horornya pula. Benar-benar menegangkan. Aku bahkan sampai beberapa kali stop baca gara-gara takut. Kalau Si Opie sudah muncul, aku sudah berprasangka buruk saja sama kelanjutan kisah Bella,” begitu katanya.

Tidak hanya itu, kisah romansa Bella dan Alex juga bikin @wolfcxreads ikutan baper. Dan, yang tak kalah kerennya adalah cover buku Mengejar Cinta Isabella yang membuat @wolfcxreads jatuh hati. Untuk itu, @wolfcxreads memberikan rating 4/5 pada novel ini.

Sesi kedua #ObrolinBuku Mengejar Cinta Isabella dilakukan oleh @cecilhilza (17–21 Juli 2017). Seperti halnya @wolfcxreads, @cecilhilza berpendapat bahwa hal-hal yang bersifat misterius dalam novel ini menjadi daya tarik tersendiri saat membacanya. Begitu pun dengan kisah cinta Bella yang bikin baper dan covernya yang menarik perhatian.

Setelah @cecilhilza, sesi ketiga #ObrolinBuku Mengejar Cinta Isabella dilanjutkan oleh @peekthebook (22–16 Juli 2017). Menurutnya, membaca kisah cinta Bella dan Alex membuatnya terhanyut dan dag-dig-dug. Begitu pun dengan kisah lainnya, seperti persahabatan, kekeluargaan, dan misteri yang bikin gagal move on. Dan, lagi-lagi, cover novel ini menjadi salah satu hal yang menonjol.

“Jatuh cinta dengan covernya. Bikin suasana misterinya dapat banget. Apalagi isinya, wuih, kesan dark-nya dapat banget. Suka,” begitu ungkap @cecilhilza menutup reviunya.

Sesi keempat #ObrolinBuku Mengejar Cinta Isabella adalah milik @rizkymirgawati (27–31 Juli 2017). Seperti ketiga orang sebelumnya, @rizkymirgawati langsung dibuat penasaran ketika membaca blurb dan melihat cover novel karya Dinni Adhiawaty ini.

“Aku benar-benar dibuat penasaran dengan siapa pelaku teror dan apa sebenarnya motif di baliknya. Kisah misteri ini membuat novel ini begitu berwarna,” kata @rizkymirgawati dalam reviunya.

Nah, kamu sendiri bagaimana, penasaran nggak dengan novel Mengejar Cinta Isabella? Jika iya, yuk, buruan baca novelnya. Kamu bisa mendapatkan novel ini di toko buku terdekat atau dengan mengunduh ebook-nya di Google PlayStore.

Facebook Comments
More news