Penjualan Khusus: The Ghost Next Door
On July 6, 2017 | 0 Comments

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik putih dan celana panjang hitam yang berlumuran darah. Tangannya menggenggam sebilah cutter dengan cairan merah masih menetes. Sosok itu kemudian menembus apartemen 501 yang jaraknya berdekatan dari unitnya.


Syok, Chiya berusaha membuka pintu unitnya terburu-buru. Namun, sosok perempuan itu sudah hadir tepat di sebelahnya dengan mulut terbuka dan wajah penuh amarah.

****

Chiya sebenarnya tidak pernah ingin menggunakan kemampuannya melihat makhluk tak kasatmata. Namun, hantu di sebelah apartemennya selalu muncul seakan meminta pertolongan. Dalam usaha mengungkap siapa pembunuh perempuan itu, Chiya justru semakin dekat dengan bahaya yang bisa menghilangkan nyawanya.

 

Profil penulis

Eve Shi ingin tahu rasanya menjadi pilot Jaeger di film Pacific Rim, padahal dia lebih mirip kaiju. Novelnya yang sudah terbit adalah Aku Tahu Kamu Hantu, Lost, Unforgiven, Sparkle, dan The Bond. Cerpennya yang berbahasa Inggris dimuat antara lain di Flesh: A Southeast Asian Urban Anthology dan Asian Monsters. Eve bisa dikontak melalui Twitter di @Eve_Shi.

 

 

The Ghost Next Door

Penulis: Eve Shi

Ukuran: 13 x 19 cm

Genre: Novel

Jumlah Halaman: 280 halaman

Jilid: soft cover

ISBN: 978-979-780-894-5

Tahun Terbit: 2017

Harga: Rp60.000 Rp48.000

 

eflyer The Ghost Next Door

The Ghost Next Door

Tersedia di toko buku online berikut: 

bukukita.com

buku-plus.com

bukabuku.com

grobmart.com

republikfiksi.com

bukubukularis.com

 

Buruan guys, pesan. Stok terbatas!

 

 

 

Facebook Comments

Leave a reply