Alexander Thian

Alexander Thian sudah punya filosofi baru. Dia tak lagi menganggap nyasar itu mengerikan. Sekarang, nyasar baginya bisa menjadi petualangan yang menyenangkan, dan nyasar hanyalah jalan yang berbeda untuk mencapai tujuan. Filosofi ini merupakan warisan Windy Ariestanty. Sampai sekarang, Alex masih suka nyasar, namun bedanya, dia sudah tak lagi berkeringat dingin dan panik. Alex sudah menikmati acara nyasarnya :D Alex masih berkicau di akun @aMrazing, dan masih suka mengamati manusia, serta menuliskan kisah-kisah yang dia temukan.

Karya tulis:


Christian Simamora

Pengagum Julie James, Johanna Lindsey, dan Candace Bushnell. Penyuka daging dan makanan manis. Masih suka nge-tweet dengan hastag #unyu. Saat ini, sedang menikmati petualangan barunya sebagai full-time writer.

Sejak 2010, mulai menulis serial #jboyfriend: Pillow Talk, Good Fight, With You, All You Can Eat, dan Guilty Pleasure.

Fanpage:
www.facebook.com/ChristianSimamoraAuthor
E-mail: ino_innocent[at]yahoo.com
Twitter:@09061983

Karya tulis:

       

Ollie

Aulia "Ollie" Halimatussadiah adalah penulis dari 27 buku dalam berbagai genre -mulai dari novel, kumpulan cerpen, kumpulan puisi, hingga buku how-to dan motivasi.

Selain menulis, ia juga seorang techpreneur. Ollie adalah co-founder toko buku online kutukutubuku.com, Chief Technology Officer (CTO) dan co-founder NulisBuku.com -platform online self-publishing print on demand pertama di Indonesia yang baru saja mendapat gelar "Indonesia Innovates" dari Ogilvy & Google Indonesia.

Ollie juga aktif dalam perannya sebagai Direktur di TukuSolution.com, sebuah konsultan IT yang berfokus pada strategi dan pembuatan website corporate & e-commerce serta CMO di TempaLabs.com sebuah game studio pembuat web dan mobile games.

Kepeduliannya pada pengembangan komunitas wanita dan anak muda, membuatnya aktif menjadi inisiator komunitas digital start-up terbesar di Indonesia, StartupLokal, dan juga aktif membuat meet-up rutin buat komunitas Girls in Tech Indonesia.

Check her blog: http://salsabeela.com, follow her on Twitter: @salsabeela, contact her via e-mail: auliah5[at]gmail.com. 

Karya tulis:

         

Winna Efendi

Part time writer, full time dreamer. Senang bereksperimen dengan berbagai resep baru. Berkutat dengan playlist lagu-lagu unik dan mengeksplorasi Narnia Youtube. Menghabiskan berjam-jam untuk maraton episode demi episode serial Law and Order SVU, Castle, dan Crisis. Jika tidak sedang menulis, dapat ditemukan sedang larut dalam bacaan atau menonton film beraneka genre. Bercita-cita ingin menulis seumur hidupnya.

Buku-buku Winna Efendi yang telah diterbitkan adalah Ai, Refrain, Glam Girls: Unbelievable (2009), Remember When (2011), Unforgettable, Truth or Dare (2012), Draf I: Taktik Menulis Fiksi Pertamamu, Melbourne: Rewind (2013), Tomodachi (2014). Refrain dan Remember When telah diadaptasi dalam film layar lebar.

Winna dapat dihubungi lewat blog-nya
http://winna-efendi.blogspot.com,
Facebook Winna Efendi, Twitter @WinnaEfendi,
dan e-mail This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

 
         

 

 

 


Tito Sigilipoe

Lahir di Salatiga, Jawa Tengah. Sejak kecil menyukai hewan dan menggambar. Alumni Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini sempat bekerja sebagai key animator dan inbetweener lepas di sebuah studio animasi Yogyakarta dan mengisi kolom komik di majalah fakultas semasa kuliah dulu. Ilmu dan pengalaman memelihara hewan yang dimilikinya kemudian dipadukan dengan kemampuan menggambarnya hingga melahirkan buku pertamanya ini. Karya-karya Tito lainnya bisa diakses di blog.terapikomik.com.