• img-book

SKU: NR15 Category:

BiJiKaKa

Judul : BiJiKaKa Penulis : Nuril Basri ISBN : 979-780-119-5 Ukuran : 11,5 x 19 cm Jumlah halaman : 212 hal Manusia emang banyak maunya. Punya satu, pengen dua. Punya baju, pengen celana. Nggak pernah ada puasnya. Yea, secara si Mega juga manusia, kejadiannya sama aja. Udah punya pacar, pengen putus. Udah putus, pengen jadian […]

Rp22.000

About This Book
Overview

Judul : BiJiKaKa
Penulis : Nuril Basri
ISBN : 979-780-119-5
Ukuran : 11,5 x 19 cm
Jumlah halaman : 212 hal

Manusia emang banyak maunya. Punya satu, pengen dua. Punya baju, pengen celana. Nggak pernah ada puasnya. Yea, secara si Mega juga manusia, kejadiannya sama aja. Udah punya pacar, pengen putus. Udah putus, pengen jadian sama cowok laen. Udah jadian, ternyata masalah nggak selesai sampe disitu. Rentetan problem-problem seputar urusan cinta mencinta ini malah jadi panjang. Dayat… Sule… Jaenal… Hm, ternyata susah juga, ya jadi orang cantik.

Hhh.. siapa bilang, pacaran itu gampang?
Liat aja si Mariam. Walopun memendam hasrat yang cukup membludak pada Sule, toh akhirnya dia harus berkompromi sama keadaan. Hmm,… kayaknya kita susah banget ngedapetin apa yang kita pengen, ya? Jadi jablay emang pahit, Jendral!

Kasusnya Sule beda lagi. Berasa punya perawakan ganteng, cowok yang satu ini nggak ada capeknya tebar pesona ke seluruh jagad raya. Biasa deh, nggak mau keilangan fans. Semakin banyak cewek yang berhasil digebet, semakin bagus! Walaupun harus berakhir dengan muka bengep dan benjut.

Terus, apa ceritanya Dayat sama Jaenal?
Cinta emang nggak pandang tempat, waktu, dan bulu. Mereka berdua kesengsem setengah mati sama Mega. Yang satu kakak kelasnya Mega di SD, satunya lagi temen satu sekolah di SMU. Secara beda lingkungan, harusnya mereka berdua nggak saling kenal, dong… eh, tapi, apa iya?

Jatuh cinta, emosi, cemburu, patah hati, selingkuh, putus,… semuanya diramu kocak di BiJiKaKa. Wajib baca, kalo nggak kepengen jadi jablay!

Facebook Comments