• img-book

SKU: NR29 Category:

CLBK Bikin Repot

Judul: CLBK Bikin Repot Penulis: Ayuwidya Jumlah halaman: 204 hlm ISBN: 979-780-262-2 Ukuran: 13 x 19 cm Aku jatuh cinta! Momennya pas, lagi….  Saat sedang mendambakan percintaan yang superdramatis kayak di film-film, tiba-tiba Geri datang lagi ke kehidupanku. Oke, aku memang bisa dibilang ‘menjilat ludah sendiri’ karena pernah bilang ke temenku Japra kalo aku udah […]

Rp26.000

About This Book
Overview

Judul: CLBK Bikin Repot
Penulis: Ayuwidya
Jumlah halaman: 204 hlm
ISBN: 979-780-262-2
Ukuran: 13 x 19 cm

Aku jatuh cinta! Momennya pas, lagi….  Saat sedang mendambakan percintaan yang superdramatis kayak di film-film, tiba-tiba Geri datang lagi ke kehidupanku. Oke, aku memang bisa dibilang ‘menjilat ludah sendiri’ karena pernah bilang ke temenku Japra kalo aku udah nggak ada feeling ke cowok itu. Tapi saat bertemu Geri-nya langsung… owh, langsung lupa omongan sendiri!

Tapi, selain Geri, masih ada lagi nama cowok lain. Mario, yang diam-diam kukecengi di kantor, belakangan nunjukin tanda-tanda naksir. Hmm, emang sih sama yang ini lumayan ribet: pake harus belajar masak dan miara kucing segala.

Akh! Bingung… kata orang, ada saatnya cewek itu ngalamin dilema memilih dua cinta. Tapi sialnya, nggak ada panduan jelas harus milih yang mana.

Facebook Comments