• img-book

SKU: H04 Category:

SMS Mabok 7 Keliling

Penulis: NoniNino Jumlah halaman: 110 hlm Ukuran: 11,5 x 19 cm Cetakan: 1 Tahun terbit: 2006 ISBN: 979-780-078-4 * Malam 1 nenek pake baju tipis, kakek cuek. Malam 2 nenek pake bikini, kakek hanya sedikit kaget. Malam 3 nenek telanjang bulat, kakek baru komentar “Baju kusut kok dipake!” * Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk […]

Rp18.000

About This Book
Overview

Penulis: NoniNino
Jumlah halaman: 110 hlm
Ukuran: 11,5 x 19 cm
Cetakan: 1
Tahun terbit: 2006
ISBN: 979-780-078-4

* Malam 1 nenek pake baju tipis, kakek cuek. Malam 2 nenek pake bikini, kakek hanya sedikit kaget. Malam 3 nenek telanjang bulat, kakek baru komentar “Baju kusut kok dipake!”

* Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama. Gimana? Udah ketemu bagian sialan itu? Klo belum, ulangi baca dari awal

* Kalo lu inget Tamara ingetlah gw, kalo inget JLO ingetlah gw, kalo inget Agnes Monica inget gw juga. Tapi kalo lu inget kebon binatang, ingetlah kali aja lo salah satu isinya.

* Nenek2 lagi nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Yg naik motor naik pitam: “Dasar nenek2! Nyebrang jalan nggak hati2!” Nenek2 itu ngomel: “Lo yg bodo, nabrak nenek2 aja nggak kena!”

* Guru: Dita coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A  T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Dita sgr ke ppn tulis & nulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Kmdian sambil tersenyum genit Dita kembali duduk. Guru: Lho Dit, BH-nya mana? Dita: Maaf Pak, hari ini sy gak pake BH.

Facebook Comments