• img-book

SKU: F60 Category:

Tertipu Pangkat Dua

Judul buku  : Tertipu Pangkat Dua Penulis   : Krismansyah ISBN   : 979-780-162-4 Jumlah halaman : 140 hlm Ukuran buku  :11,5 x19 cm Cowok memang kurang buat urusan intuisi, tapi Eros yakin banget ada yang berubah dalam diri Keysha pacarnya sekarang. Si anggun dan lembut itu sekarang jadi galak dan beringasan. Belum lagi mood-nya yang gampang berubah itu kerap bikin masalah. […]

Rp19.500

About This Book
Overview

Judul buku  : Tertipu Pangkat Dua
Penulis   : Krismansyah
ISBN   : 979-780-162-4
Jumlah halaman : 140 hlm
Ukuran buku  :11,5 x19 cm

Cowok memang kurang buat urusan intuisi, tapi Eros yakin banget ada yang berubah dalam diri Keysha pacarnya sekarang. Si anggun dan lembut itu sekarang jadi galak dan beringasan. Belum lagi mood-nya yang gampang berubah itu kerap bikin masalah. Eros, sambil berusaha menahan-nahan sakitnya dijudesin Keysha, mencoba memperbaiki hubungan mereka. Tapi apa yang dia dapat? Di-se-ling-kuh-i aja gitu dong. Eros tertipu pangkat dua.

Damn it!

Eros kapok. Nggak mau lagi pacaran. Ogaaah dah, cewek emang bikin siapapun jadi sinting gila miring. Tapi… saat bertemu Nadia, kok ‘benteng’ Eros jadi melemah ya?

Facebook Comments