The Second Best; Karya Terbaru Morra Quatro yang Penuh Emosi
On October 30, 2017 | 0 Comments

Apa yang kamu rasakan tentang cinta pertama? Kalau Gwen, cinta pertamanya tidaklah berjalan mulus. Yup, meski jatuh hati terhadap Aidan begitu mudah bagi Gwen, hati Aidan begitu sulit untuk diraih.

Hingga akhirnya, seseorang bernama Edgar datang dalam kehidupan Gwen. Ia bagai senandung musik yang menghangatkan hati Gwen. Membuat Gwen merasa dicintai dan disayangi. Sayangnya, Gwen belum bisa menerima Edgar sepenuhnya. Mungkinkah Aidan masih merajai hati Gwen?

Novel terbaru dari Morra Quatro, The Second Best, memang begitu menyentuh hati dan membuat pembaca jadi ikutan baper. Seperti karya-karya Morra sebelumnya, novel ini pun menuai banyak pujian dari pembaca, termasuk pembaca Goodreads. Mendapatkan nilai bintang 3.76, novel ini bisa kamu jadikan referensi bacaan selanjutnya. Bahkan, beberapa pembaca tidak ragu untuk memberikan bintang 5 untuk karya kelima Morra ini. Berikut adalah rangkumannya untuk kamu.

Review pertama datang dari Sulis Peri Hutan. Menurutnya, ia tahu bahwa dirinya bakal jatuh cinta dengan cerita The Second Best setelah membaca beberapa bab di Tumblr milik Morra. Dan, hasilnya, Sulis merasa sangat puas.

Setelah Sulis, review selanjutnya datang dari Indah Nurkomala. Menurutnya, novel ini terasa mudah sekaligus berat.

“Mudah, karena alurnya yang mengalir, konfliknya yang menarik, dan setting-nya yang terasa nyata. Berat, karena tiap kalimatnya sarat emosi. Kak Morra selalu bisa mengemas cerita dengan apik,” begitu ungkap Indah.

Selaras dengan Indah, Deta Nur Fauziah juga mengungkapkan bahwa tulisan Morra begitu kuat, indah, dan emosional. Ia sangat menyukai cara Morra bertutur melalui kata-katanya.

Review juga datang dari Auliafina yang mengatakan bahwa buku ini sangat indah dan sangat personal. Tidak hanya itu, bagi Auliafina, karya-karya Morra menjadi inspirasinya untuk menulis.

Review di atas hanya sebagian saja, lho. Sepertinya kurang lengkap jika kamu tidak membuktikannya sendiri, apakah kisah cinta dan persahabatan antara Gwen, Aidan, dan Edgar ini begitu sarat akan emosi?

The Second Best karya Morra Quatro sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat. Kamu juga bisa membeli ebook-nya melalui PlayStore.

Selamat membaca!

Facebook Comments

Leave a reply

  • More news