Special Edition: BORN TO EXPLORE
On November 21, 2017 | 0 Comments

Bagi generasi langgas, travelling itu bermakna exploring—yang dicari adalah pengalaman baru, bukan hanya berjalan-jalan. Tentang kota yang dituju, orang-orang asing, budaya setempat, dan juga cerita dari teman seperjalanan.

Berbagai hal baru ini tentunya memengaruhi seorang millennial traveler. Setelah exploring, kita melihat sesuatu jadi berbeda. Dengan melihat dunia luar, kita biasanya akan lebih mengapresiasi kondisi yang dimiliki, dan bahkan yang paling penting, menemukan fakta-fakta baru tentang diri sendiri yang belum ditemukan sebelumnya.

Born to Explore berisikan cerita perjalanan penulis selama 12 hari di Eropa dalam bentuk berbagai inspirasi yang ditemukannya. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi millennials lainnya ketika melakukan exploring di mana saja, baik itu di Eropa ataupun di kota tempat tinggalnya.

We are born to explore new things, and explore ourselves more.

 

Spesifikasi Buku

Born-to-ExploreJudul : Born To Explore
Penulis: Yoris Sebastian, Dilla Amran, Okky Mahardikha, Cindy Pricilla, Khafizah Herfana
Ukuran: 13 x 19 cm
Genre: Self Improvement
Jumlah Halaman: 152 halaman, full colors
Jilid: soft cover
ISBN: 978-979-780-912-6
Tahun Terbit: 2017
Harga: Rp77.000

 

 

 

 

 

 

 

born to explore

 

Profil penulis

YORIS SEBASTIAN

Praktisi kreatif yang memenangkan International Young Creative Entrepreneur Award 2006 dari Brisith Council, London. Dikenal dengan berbagai terobosan dan inovasi semasa bekerja di Hard Rock Cafe di Indonesia, ia diangkat menjadi General Manager HRC saat berusia 26 tahun—termuda di Asia dan kedua termuda di dunia.

Penulis 8 buku seputar kreativitas dan inovasi yang sudah dicetak ulang beberapa kali. Pernah mendapatkan Asia Pacific Entrepreneur Award (Most Promising ntrepreneur) tahun 2008 dan The Progressive Figures 2014 dari Forbes Indonesia. Pendiri dan pemikir kreatif OMG Consulting, sebuah konsultan kreatif yang membantu berbagai perusahaan yang mau menjalankan bisnisnya dengan cara tidak biasa.

Twitter: @yoris

IG/FB: @yorissebastian

 

DILLA AMRAN

Lahir 4 November 1980, millennial adventuris ini selalu senang menjelajah tempat­tempat baru untuk menemukan inspirasi. Sebagai Managing Partner OMG Con sul ting, inspirasi dari perjalanan­perjalanan tersebut memperkaya wawasannya dalam menangani program­program untuk millennials.

IG: @dillaamran.

 

OKKY MAHARDIKHA

Anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari perpaduan kekayaan budaya Lampung & Bali. Penikmat kuliner; gemar berolahraga futsal, basket, dan lari; penjelajah waktu melalui foto hunting, random photo shoot, atau traveling.

“Because time keeps moving and moment passes so fast, capture what you see and enjoy what you get.”

IG: @okkymahardikha.

 

KHAFIZAH HERFANA

People used to call me Eva, was born on 9th April 1999. I’m studying International Relation in University of Muhammadiyah Malang. Love to speech, music lovers, travelearn and dreamer.

IG: @khafi zahherfana.

 

CINDY PRICILLA

Lahir di Jakarta, 15 Juli 1995. Penyesap dan penenun aksara bertitel S.KPm dari Institut Pertanian Bogor, yang sekarang sibuk menjadi pemimpi dengan mata terbuka.

IG: @cindyypm

www.cindypricilla.blogspot.com.

Facebook Comments
More news