Talkshow Seru bersama Kirana & Ibuk Retno Hening
On July 18, 2017 | 0 Comments

#TemanMainKirana tentu sudah sering, kan, melihat aksi polos dan lucu Kirana di Instagram? Tapi, kemarin sempat nggak melihat Kirana dan Ibuk Retno Hening secara live di Jakarta? Yang pasti, aslinya Kirana itu lebih menggemaskan, lho!

 

Tak dipungkiri, bertemu Ibuk Retno Hening dan Kirana menjadi momen langka bagi para penggemarnya di Indonesia. Dan kesempatan untuk bertemu/berbicara secara langsung dengan mereka sangat dinanti-nantikan Teman Main Kirana.

 

Nah, Kamis, 1 Juni 2017 lalu, GagasMedia bekerja sama dengan SOUQJKT dan Moeslema mengadakan talkshow dan bedah buku Happy Little Soul yang diselenggarakan di FX Sudirman, Jakarta.

 

Acara yang berlangsung pada pukul 15.30 wib ini turut menghadirkan Tesara Rafiantika—editor GagasMedia, Finandita Utari, M.PSI—psikolog keluarga dan konsultan pendidikan, dan pastinya Ibuk Retno Hening—penulis Happy Little Soul.

 

Meski masih berada di luar negeri, hal tersebut tidak memengaruhi kelancaran talkshow dan bedah buku ini. Alhamdulillah, interview melalui Skype yang dilakukan bersama Ibuk Retno dan Kirana cukup memuaskan rasa penasaran Teman Main Kirana yang datang ke acara tersebut.

 

Setelah seru ngobrol bareng Ibuk Retno dan Kirana via Skype, kini giliran #TemanMainKirana yang beruntung bertemu langsung dengan mereka.

 

Yup, Sabtu, 18 Juni 2017 kemarin GagasMedia bekerja sama dengan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, Jakarta Selatan mengadakan meet & greet bersama Ibuk Retno Hening dan Kirana. Untuk bisa mengikuti acara ini, peserta harus memiliki tiket yang sudah disebarkan beberapa hari sebelumnya. Hebatnya, tiket acara ini pun sold out dalam waktu kurang dari 3 jam sejak hari pertama.

 

Begitu acara dimulai dan Kirana muncul di hadapan para peserta, sontak mereka pun langsung memberikan sambutan yang luar biasa.

 

Pada kesempatan itu, Ibuk Retno berbagi pengalamannya mengasuh dan mendidik Kirana dengan cara-cara yang menyenangkan dan penuh kasih sayang.

 

Kelucuan dan kepolosan Kirana tergambar jelas dari video-video yang diunggah Ibuk Retno di sosial media. Awalnya, video Kirana tersebut diunggah oleh Ibuk Retno untuk ayah Kirana yang sedang bekerja di Oman. Namun, siapa sangka bahwa video-video itu ternyata malah menyita perhatian masyarakat. Tak heran, video-video tersebut menjadi viral—baik di kalangan orangtua maupun anak muda.

 

Kelucuan dan kepolosan Kirana ini terlihat juga saat ia berada di acara meet & greet Happy Little Soul kemarin. Saat sedang asyik berdiskusi, ada saja kelakuan Kirana yang mengundang perhatian. menyapa om dan tante yang hadi, sampai melambaikan tangan kepada para pengunjung. Hal itu mengundang gelak tawa dan kekaguman mereka yang datang ke acara tersebut.

 

Acara yang pada pukul 15.30 wib ini berjalan seru dan meriah. Nah, bagi Teman Main Kirana yang tidak sempat mengikuti acara tersebut, bisa menyaksikan videonya melalui FB GagasMedia.

 

Nantikan pula keseruan acara meet & greet Happy Little Soul pada 18 Juli karena Ibuk dan Kirana akan hadir di Pekanbaru.

 

Facebook Comments

Leave a reply