Biarkan Mereka Mengejarmu

Biarkan Mereka Mengejarmu

Apa sih yang kamu harapkan dari sebuah hubungan? Sesuatu yang lebih baik tentunya. Nggak mau kan, terus-terusan pacaran tanpa ada kejelasan komitmen?

Mungkin kamu pernah denger cerita tentang pangeran keren yang memilih gadis biasa untuk dijadikan pasangan hidupnya. Pernah nggak sih terpikir oleh kamu, kenapa bisa seperti itu?

Berbagai spekulasi tentang mengapa wanita itu mampu menaklukan sang pangeran pun akhirnya beredar luas. Padahal, yang namanya pangeran belum tentu harus beristerikan seorang perempuan yang sekelas dengannya kan?!

Sebenarnya banyak hal yang membuat seorang laki-laki memilih seseorang yang tentunya tidak diduga-duga oleh orang lain. Pertimbangannya, pasti banyak. Mau tau, perempuan seperti apa yang sekiranya bakal dijadiin isteri para lelaki?

Sherry Argov mengupasnya secara tuntas dalam buku Why Men Marry Bitches? yang diterbitkan oleh GagasMedia. Buku terjemahan ini merupakan panduan bagi perempuan untuk memenangkan hati pria.

Lewat buku ini, Sherry mencoba merevolusi total pandangan perempuan mengenai sebuah komitmen. Dengan gaya penulisan yang blak-blakan dan humoris, Sherry menjelaskan mengapa bersikap supermanis ternyata tidak membuat laki-laki berpikir mengenai pernikahan.

Buku ini membocorkan ‘rahasia besar’ yang selama ini luput dari perhatian. Why Man Marry Bictches? adalah panduan wajib bagi kamu yang ingin tau bagaimana caranya meningkatkan percaya diri, memenangkan hati si dia, meraih cinta dan rasa hormatnya yang memang seharusnya kalian dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.