Menunggu

menunggu dihatiku

menunggu dihatikuMenunggu

Penulis: Dahlian & Robin Wijaya

menunggu dihatikuJudul: Menunggu
Penulis: Dahlian & Robin Wijaya
Jumlah Halamanan: 312 hlm
Ukuran: 13 x 19    cm
Harga: Rp46.000
ISBN: 979-780-590-5

Aku sedang merindukanmu, apakah kau tahu itu? Saat bulan penuh di atas kepala, aku menggantungkan doa untukmu di antara bintang-bintang. Semoga suatu saat hatimu akan menoleh kepadaku, menyadari bahwa akulah akhir dari penantianmu.  

Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu dalam dekapanku. Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu. Dan kesabaranku kian menipis seperti batu yang terus-terusan digerus air. Aku sudah menunggu terlalu lama, nyerinya semakin lama kian terasa nyata.  

Aku mencintaimu… karenanya aku selalu merindukanmu. Namun, seperti pertanyaan yang kubisikkan pada rembulan malam itu: apakah kau juga sedang merindukanku?

————————————————————-

MENUNGGU adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Dahlian dan Robin Wijaya. Keduanya mempersembahkan dua cerita cinta yang menanti cukup lama sampai akhirnya mendapat pengakuannya.  

Novel-novel Dahlian yang sudah terbit di GagasMedia: Baby Proposal, After Office Hours, The Pilot’s Woman, dan Promises, Promises. Sedangkan Robin Wijaya memulai debutnya di GagasMedia dengan novel Before Us.

Leave a Reply

Your email address will not be published.