• img-book

SKU: NR21 Category:

Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?!

Judul buku : Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?! Penulis : Tita Rosianti ISBN : 979-780-180-2 Jumlah halaman : 286 hlm Ukuran buku : 11,5 x19 cm Shisa, sang mahasiswi, terikat pacaran kontrak dengan Yuji, siswa SMA kelas 2. Yah, sekadar pacaran bohongan sih, Shisa nggak ambil pusing. Toh itu untuk ngebantu Yuji agar bisa deket ama gebetannya, dengan alasan curhat. […]

Rp27.000

About This Book
Overview

Judul buku : Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?!
Penulis : Tita Rosianti
ISBN : 979-780-180-2
Jumlah halaman : 286 hlm
Ukuran buku : 11,5 x19 cm

Shisa, sang mahasiswi, terikat pacaran kontrak dengan Yuji, siswa SMA kelas 2. Yah, sekadar pacaran bohongan sih, Shisa nggak ambil pusing. Toh itu untuk ngebantu Yuji agar bisa deket ama gebetannya, dengan alasan curhat. Dan setelah dijalani, ternyata  maksud baik Shisa ngebantu Yuji, malah berbuah kesialan. Ia terganggu ulah Yuji yang memanfaatkannya sebagai pacar. Minta ditemenin main game lah, nodong traktiran mulu, dan kalo permintaannya nggak diturutin, Yuji bakalan ngambek berat. Pokoknya, kekanakan banget, deh. Ughh, bikin kesel aja. Tapi kok rasanya susah, ya, bagi Shisa lepas dari Yuji?