• img-book

SKU: NR56 Category:

Gula-gula Cinta

Penulis: Sellia Kharisma Jumlah halaman: 158 hlm Ukuran: 11,5×19 cm Penerbit: GagasMedia ISBN: 979-780-149-7 Aku suka banget makanan manis, terutama cokelat dan permen. Tapi belakangan ini, ada hal manis lain yang bikin aku kencanduan: Andes. Cowok itu ganteeeeeng banget!!! Udah gitu, selera kita sama lagi: dia penggila cokelat. Aku sampai hafal merek cokelat yang selalu […]

Rp22.000

About This Book
Overview

Penulis: Sellia Kharisma
Jumlah halaman: 158 hlm
Ukuran: 11,5×19 cm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-149-7

Aku suka banget makanan manis, terutama cokelat dan permen. Tapi belakangan ini, ada hal manis lain yang bikin aku kencanduan: Andes. Cowok itu ganteeeeeng banget!!! Udah gitu, selera kita sama lagi: dia penggila cokelat. Aku sampai hafal merek cokelat yang selalu dibelinya.
Dan, eh, pssstttt…, tau nggak, aku sekarang lagi di Gulagula, toko permen dan cokelat langgananku. Ternyata, Andes kerja di situ lho. Hmmmmm, dilihat dari sini dia cakep banget deh. Aduuuh, jantungku langsung berdebar heboh gini. Ohhh, Andes, I’m in love sekallee….
“Heh, kamu yang di situ!” Andes tiba-tiba melotot ke arahku. “Dari tadi sembunyi di sana…. Mau ngutil, kan?”
Heh? M-m-maksudnya aku? Mami, gimana nih?! Niat awal mengawasi cowok impian, eh malah disangka maling. Aduuuh, mana yang nuduh Andes lagi. Malunya dobel. Helep, eh, HEEEELP!!!