• img-book

SKU: NR90 Category:

Miss Confidential: Teman Curhat On Air

Penulis: Billy Koesoemadinata Jumlah halaman: 230 hlm Penerbit: GagasMedia ISBN: 979-780-036-9 Sesuatu yang rahasia: “…It’s me. Miss-C. Miss Confidential! Yah, tapi kalo susah nyebutnya, bilang aja Missy. Didengernya sama aja, ‘kan? Yang penting, ambil enaknya aja dah! Tapi, itu bukan nama asliku. Nama asliku….” Sesuatu untuk dikenang: …Tinggal satu cewek di pemakaman itu. Dia narik […]

Rp23.500

About This Book
Overview

Penulis: Billy Koesoemadinata
Jumlah halaman: 230 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-036-9

Sesuatu yang rahasia:
“…It’s me. Miss-C. Miss Confidential! Yah, tapi kalo susah nyebutnya, bilang aja Missy. Didengernya sama aja, ‘kan? Yang penting, ambil enaknya aja dah! Tapi, itu bukan nama asliku. Nama asliku….”

Sesuatu untuk dikenang:
…Tinggal satu cewek di pemakaman itu. Dia narik napas dan diem sambil masih ngeliatin nisan kayu sementara.
Ada kalung di leher si cewek itu. Liontin yang ngegantung di kalung itu mantulin cahaya di dadanya. Liontinnya bentuk hati…
“Jangan takut. Aku akan selalu jadi malaikatmu….”

Dan sebuah pengakuan:
“Halo?”
“Gue udah matiin orang. Dia gue tabrak.”
Tut-tut-tut!

*

Adi nggak pernah ngerti kenapa Pingkan selingkuh dan akhirnya mereka putus. Nggak pernah ngerti kenapa Pingkan sangat berubah. Nggak pernah ngerti kenapa sesuatu yang indah harus berakhir.
Pingkan nggak pernah ngerti kenapa sahabatnya, Tami, malah memutuskan persahabatan mereka. Pingkan nggak pernah ngerti kelakuan Adi. Pingkan nggak pernah tahu juga perasaan Adi yang sebenarnya.
Miss-C adalah tempat  curhat banyak orang, termasuk Pingkan. Miss-C tahu  banyak rahasia. Apa hubungannya  antara Miss-C dengan kisah cinta Pingkan dan Adi? Terus… siapa yang mengaku telah membunuh seseorang pada Miss-C? Siapa korbannya?  Apa Miss-C bakalan cerita rahasia sama kamu…?