• img-book

SKU: F03 Category:

No Jodoh We Cry

Judul: No Jodoh We Cry Penulis: Tita Rosianti Jumlah halaman: 228 hlm ISBN: 979-780-273-8 Ukuran: 13 x 19 cm Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga. Mereka bertiga pun ambil […]

Rp35.000

About This Book
Overview

Judul: No Jodoh We Cry
Penulis: Tita Rosianti
Jumlah halaman: 228 hlm
ISBN: 979-780-273-8
Ukuran: 13 x 19 cm

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!