• img-book

SKU: F05 Category:

Oh My Gosh!

Penulis: Dinny Kusumadewi Jumlah halaman: 216 hlm ISBN: 979-780-075-X Ukuran: 11,5 x 19 cm Cetakan: 1 Tahun terbit: 2006 “Gilaaa Dinny, gw mo bilang apa yah!!! Paz gw baca satu kali sih gw udah nebak kalo ending-nya kayak apa, eh setelah gw baca mpe abiez ternyata dugaan gw salah buanget…!” — Rosemary Venturawaty, 22, Mahasiswi […]

Rp22.000

About This Book
Overview

Penulis: Dinny Kusumadewi
Jumlah halaman: 216 hlm
ISBN: 979-780-075-X
Ukuran: 11,5 x 19 cm
Cetakan: 1
Tahun terbit: 2006

“Gilaaa Dinny, gw mo bilang apa yah!!! Paz gw baca satu kali sih gw udah nebak kalo ending-nya kayak apa, eh setelah gw baca mpe abiez ternyata dugaan gw salah buanget…!”
— Rosemary Venturawaty, 22, Mahasiswi Perbanas 2002

“Gile, banyak banget kejutan Din, Hebat!!!”
— A.B. Riyadi

“Dear: Dinny
WaAAH… Ceritanya OK Looh
Enjoy Banget deH Bacanya
Bener-Bener Surprise!!!
Two ThumBs up For you.”

— Dyan Nuranindya, Penulis DeaLova

“Satu kata tentang Oh My Gosh: ngagetin. Setiap babnya kita dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang dihadapi Anggi, yang sedikit-sedikit membuat kita bergumam, ‘Oh, ternyata begini,’ dan, ‘Oh, jadi gitu ya.’ Seru? He-eh banget!”
— Christian Simamora, penulis Boylicious

“Bahasanya bagus, mudah dimengerti, lucu! Oke punya deh pokoknya!”
— Anandyta, model dan presenter