• img-book

SKU: F16 Category:

Preman Kecoa Vs Ninja Cantik

PREMAN KECOAK VS NINJA CANTIK Waduh! mampus gue! Gue mesti lari kemana, nih?Waktu gue toleh ke belakang, Hyori makin deket aja.“Hwaa!!” Gue menghindar dan ganti haluan secara mendadak. Untung aja masih banyak kecoak cadangan di kantong.  Langsung aja gue lempar ke belakang. Hahaha… rasain lo! mampus lo! Makan tuh kecoak! Gue bayangin wajah Hyori memucat […]

Rp22.000

About This Book
Overview

PREMAN KECOAK VS NINJA CANTIK
Waduh! mampus gue! Gue mesti lari kemana, nih?Waktu gue toleh ke belakang, Hyori makin deket aja.“Hwaa!!” Gue menghindar dan ganti haluan secara mendadak.
Untung aja masih banyak kecoak cadangan di kantong.  Langsung aja gue lempar ke belakang. Hahaha… rasain lo!
mampus lo! Makan tuh kecoak!
Gue bayangin wajah Hyori memucat ngeliat kecoa-kecoa itu. Gue tengok ke belakang. Gue pengen liat reaksinya.
Loh!! Kok, nggak ada?? Dimana dia? Ah, yang penting sekarang gue aman.
Bruukk…
“Aduh!!” seru gue waktu jatoh abis nabrak seseorang. “ Heh! Kalo jalan itu lihat–” Gue membelalak lihat Hyori berdiri di depan gue sambil bertolak pinggang.