• img-book

SKU: SMS13 Category:

SMS Si Obet (Sisa Mimpi Semalam)

Judul buku : SMS Si Obet (Sisa Mimpi Semalam) Penulis : Dodi ‘Dosen’ ISBN : 979-780-195-0 Jumlah halaman : 154 hlm Ukuran buku : 11,5 x19 cm Roie dan Somat ngerumpi masa depan. Kata Somat, “Kalo udah gede mau buka restoran. Jadi, laper ngga laper, tiap hari elo harus makan di tempat gue. Gratis…!” Roie  […]

Rp19.000

About This Book
Overview

Judul buku : SMS Si Obet (Sisa Mimpi Semalam)
Penulis : Dodi ‘Dosen’
ISBN : 979-780-195-0
Jumlah halaman : 154 hlm
Ukuran buku : 11,5 x19 cm

Roie dan Somat ngerumpi masa depan. Kata Somat, “Kalo udah gede mau buka restoran. Jadi, laper ngga laper, tiap hari elo harus makan di tempat gue. Gratis…!” Roie  ngga mau kalah. “Oke. Gue pasti makan tiap hari di tempat elo. Nah, gue kalo gede pengen jadi dokter. Jadi sakit nggak sakit, tiap hari elo harus gue suntik… GRATIS!”

Akhirnya Obet dan Ipit jadi ribut. “Besok jangan nyontek gue lagi!” kata Ipit. Obet bales, “Gw juga ngga mau kalo ngga kepaksa.” Ipit sewot. “Biar lo paksa gw ngga akan gw kasih”. Si Obet senyum. “Gw yang malah kasih Pit. Kan udah dapet catatan Bu Guru, yang tadi gw ambil di mejanya….”

Foren heran waktu lihat Obet mencampurkan minuman hot cappuccino dengan Tempra. “Bet, kok obat penurun panas kau campur dengan Cappucino?” Obet mencibir, “Plis deh… ini sengaja gue campur biar cappuccino nya cepet dingin….”