• img-book

SKU: NF02 Category:

The Pink Book: Buku Besar tentang Cinta

Judul buku : The Pink Book: Buku Besar tentang Cinta Penulis : Gayatri ISBN : 979-780-216-7 Jumlah halaman : 222 hlm Ukuran buku : 11,5 x 19 cm Jatuh cinta berjutaaaaa rasanya. Tapi kalo pas patah hati, berjuta juga keselnya. But that’s okay. Berbekal buku ini,  kamu bakal menemukan jawaban dari persoalan yang  bikin kepala […]

Rp28.500

About This Book
Overview

Judul buku : The Pink Book: Buku Besar tentang Cinta
Penulis : Gayatri
ISBN : 979-780-216-7
Jumlah halaman : 222 hlm
Ukuran buku : 11,5 x 19 cm

Jatuh cinta berjutaaaaa rasanya. Tapi kalo pas patah hati, berjuta juga keselnya. But that’s okay. Berbekal buku ini,  kamu bakal menemukan jawaban dari persoalan yang  bikin kepala kamu mumet abis:

• “Ciri-ciri cowok yang naksir kita tuh kayak apa ya? Takutnya, guenya doang yang ge-eran.”
• “Apa yang harus gue lakuin biar dia ngeliat gue sebagai cewek, bukan sekadar temen biasa?”
• “Cowok gue selingkuuuuh! Benci, benci, benciiii! Gue putusin aja ato gimana nih?”
• “Gimana sih caranya mastiin mana cowok yang paling cocok buat gue?”
• “Cowok gue tuh baek banget, tapi entah kenapa kok bokap-nyokap gue malah ilfil gitu sama dia. Duohhh… bingung? Masa gue putusin?!”

Jadi, hapus air matamu, Girls!
Temukan jawaban masalahmu di sini.