Akhir Perjalanan Samantha

Akhir Perjalanan Samantha

Malam itu, batas antara kenyataan dan khayalan begitu semu. Malam itu, diiringi bau mayat yang keras, Samantha merasakan kehadiran ibunya yang telah mati.

Saat itu, Mega—ibunda Samantha—menceritakan seluruh kejadian yang sebenarnya. Mega meyakinkan bahwa durmo yang diturunkan kepada Samantha, bisa dilenyapkan. Syaratnya, Samantha harus pergi ke arah Timur menuju Ujung Sedo.

Dengan tekad yang kuat, Samantha pun menjalankan misinya. Mendatangi Mbah Putri untuk mencabut wangsit dalam dirinya.

Dalam perjalanannya menuju Ujung Sedo, Samantha bertemu Herman, Darwin, Petra, dan Asti—anggota pencinta alam yang sedang mencari kedua temannya yang hilang di daerah itu juga.

Perjalanan penuh tantangan dan bahaya inipun mereka lalui bersama. Bahkan, dua di antara sekelompok orang ini harus terenggut nyawanya. Hingga akhirnya, hanya Samantha, Petra, dan Darwin-lah yang mampu mencapai tempat tersebut.

Dengan bantuan Yenny, anak ibu kost Samantha yang diculik kuntilanak, akhirnya mereka bisa bertemu dengan Mbah Putri.

Berhasilkah Samantha menghilangkan wangsit yang diturunkan kepadanya itu? Semua ini terangkum dalam novel adaptasi Kuntilanak 3 yang ditulis oleh Ve Handojo.

Melalui novel yang diterbitkan oleh GagasMedia ini kamu bakal menemui akhir perjalanan Samantha dalam usahanya untuk menghilangkan wangsit yang diturunkan kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022