Buku Baru

Kumpulan Cerita & Prosa

Miles to Share

Rp89.000
Rp99.000
Rp99.000
Rp85.000

Pengembangan Diri

Titik Mulai

Rp85.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Bertumbuh Bermimpi

Rp85.000
Rp95.000

Komik

I AM BTS

Rp99.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Asing

Rp77.000

Kumpulan Cerita & Prosa

You Matter

Rp77.000

Novel

Kekang

Rp82.000
Rp93.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Rentang Kisah (Edisi 2020)

Rp77.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Happy Little Soul (Edisi Baru)

Rp70.000

Kumpulan Cerita & Prosa

KISAH TANAH JAWA; GUA JEPANG

Rp77.000
Rp77.000

Novel

KATA

Rp99.000
Rp77.000
Rp77.000
Rp77.000

Kumpulan Cerita & Prosa

A Cup of Tea

Rp77.000
Rp66.000

Kumpulan Cerita & Prosa

QUIT

Rp66.000

Pengembangan Diri

The Alpha Girl’s Guide

Rp77.000

Pengembangan Diri

Dating Queen

Rp66.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Kisah Tanah Jawa; Bank Gaib

Rp66.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Kisah Tanah Jawa; Unit Gaib Darurat

Rp66.000

Kumpulan Cerita & Prosa

Kisah Tanah Jawa; Pocong Gundul

Rp66.000
Rp93.000

KABAR

#Repost @cameliawithbooks
——
Hii !!! How are you? 🤗

Thanks to @bacaanalya @gagasmedia yg udah ngasih kesempatan baca buku ini lewat giveaway 😁

Sebenernya aku sendiri pun punya banyak keinginan gitu mau ngapain aja, tapi tiap mau mulai itu malesnya minta ampun. Kayak contohnya take foto buat upload di feed ig aja biasanya nunda2 bisa sampek 1-2 minggu 😁. Yg sama kayak aku nih bisa baca buku ini. 

Isi dari buku ini itu ada tips2 dan penjelasan serta contoh dari pengalaman penulisnya sendiri gimana untuk memulai suatu hal. Entah passion, cita-cita, belajar, bikin usaha dan hal2 lainnya.

Kata penulisnya pertama2 yg harus kita lakukan adalah menentukan tujuan kita, karena
#Repost @cameliawithbooks —— Hii !!! How are you? 🤗 Thanks to @bacaanalya @gagasmedia yg udah ngasih kesempatan baca buku ini lewat giveaway 😁 Sebenernya aku sendiri pun punya banyak keinginan gitu mau ngapain aja, tapi tiap mau mulai itu malesnya minta ampun. Kayak contohnya take foto buat upload di feed ig aja biasanya nunda2 bisa sampek 1-2 minggu 😁. Yg sama kayak aku nih bisa baca buku ini. Isi dari buku ini itu ada tips2 dan penjelasan serta contoh dari pengalaman penulisnya sendiri gimana untuk memulai suatu hal. Entah passion, cita-cita, belajar, bikin usaha dan hal2 lainnya. Kata penulisnya pertama2 yg harus kita lakukan adalah menentukan tujuan kita, karena "ketika kita udah nentuin tujuannya, berarti kita udah dapetin titik mulainya". Meskipun tujuan juga ada jenisnya, tujuan jangka panjang dan pendek. Penjelasannya ada di bukunya. Habis itu baru bikin perencanaan, gak bikin juga gpp sih. Tapi ibarat mau perang kan mending pakek strategi daripada gak. Wong pakek strategi aja masih nemu kerikil penghalang kan di tengah jalan. Habis set perencanaan baru deh dieksekusi. Gimana kalo ditengah jalan ada kerikil penghalangnya? Gak kerikil deh, misal jurang yg sulit dilewati? Ya yg bisa kita lakukan adalah trial and error. Gak ada cara instantnya. Selain itu konsistensi dalam memulai sesuatu itu harus. Gimana kalo gak konsisten? Ya kita gak bakal sampai di tujuan. Karena hidup itu BERTAHAP !!! Sampai disini dulu ceritanya. Penulisannya juga enak kayak baca obrolan podcast gitu #titikmulai #lewisyang #reviewbuku #bookstagram #bookish #bookstagramindonesia #selfimprovement #cameliawithbooks