Andai Kau Tahu; Semua Sempurna Pada Waktunya

andai-kau-tahu

andai-kau-tahuAndai Kau Tahu; Semua Sempurna Pada Waktunya

Kejadian buruk menghiasi hari Tania. Setelah bertengkar dengan Hendrik—pacarnya, mengalami kecelakaan kecil dengan seorang lelaki, dan terakhir dijodohkan dengan seorang dokter oleh ayahnya sendiri.

andai-kau-tahuRentetan kejadian itu, terutama kejadian terakhir, memaksa Tania untuk kabur dari rumah. Menghindar dari perjodohan yang dilakukan sang ayah terhadap dirinya. Namun tak disangka, semua itu malah mengantarkan Tania kepada Reza, lelaki yang menabrak mobilnya waktu itu dan calon suami yang dipilihkan ayahnya.

Tania yang kini tak memiliki tempat tinggal, menempati salah satu ruangan di apartemen Reza. Hubungan antara Tania dan Reza pun tidak bisa dibilang baik. Tania kerap kali kesal terhadap kedisiplinan dan sikap Reza.

Namun yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan Tania dan Reza. Tania merasa ada yang berbeda dengan perlakuan Reza terhadap dirinya. Begitu pun dengan Reza, ada sesuatu yang menarik dirinya untuk selalu melindungi calon istrinya itu.

Sayangnya, ketika semua mulai membaik, suatu rahasia terungkap. Rahasia yang membuat Tania merasa kecewa dan memilih meninggalkan Reza. Semuanya menjadi kacau di saat mereka ingin bahagia. Apakah semua perjodohan akan seperti ini?

Temukan jawabannya dalam novel Andai Kau Tahu karya Dahlian yang diterbitkan GagasMedia. Novel ini begitu sarat akan emosi yang akan membuatmu merasakan kecewa, sedih, dan juga bahagia di saat yang  bersamaan. Melalui novel ini juga kamu akan menyadari bahwa masing-masing manusia memang tidaklah sempurna. Namun jika mereka bersatu, mereka akan saling melengkapi. Mereka bisa menjadikannya sempurna saat bersama.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022