Arti Dari Kesempatan Kedua

Arti Dari Kesempatan Kedua

 Satu kesalahan fatal di masa lalu ternyata mampu menghancurkan sebagian besar masa depan seseorang.
Bertahun-tahun setelah kebebasannya, Will luntang-lantung dan melakukan apa pun demi mempertahankan hidup. Di saat dia hampir putus asa, pandangan Will tertumbuk pada iklan di sebuah Koran lokal: Dicari Seorang Suami.

Eleanor Dinsmore membuat iklan itu karena niat sederhana: dia butuh suami untuk menjaga anak-anaknya selama dia hamil tua. Laki-laki sehat yang bisa membantunya memberi makan sapi dan ayam di peternakannya. Tapi saat akhirnya bertemu dengan satu-satunya orang yang merespons iklan itu—tak lain adalah Will—entah kenapa harapannya bertambah. Dia ingin mengenal laki-laki yang tampak sangat menderita itu dengan lebih baik. Dia tidak berharap Will akan mencintainya. Yang benar saja… siapa pun yang cukup waras otaknya tak mungkin bisa jatuh cinta pada perempuan berwajah biasa-biasa seperti dirinya—hamil tua pula.

Novel yang ditulis oleh LaVyrle Spencer ini tak hanya akan membuat pembaca terharu, tapi juga memberi sudut pandang baru tentang berharganya kesempatan kedua. Morning Glory ini meraih penghargaan RITA Awards di tahun 1989, untuk kategori ‘Best Romance’. LaVyrle Spencer sendiri kemudian diakui sebagai penulis yang layak masuk RWA Hall of Fame—penghargaan yang hanya diterima oleh 12 penulis romance andal dan berhasil memberi warna tersendiri di genre ini.
   

Leave a Reply

Your email address will not be published.