Born to Explore; Asyiknya Traveling Ala Millennial
On May 6, 2018 | 0 Comments

Selalu saja ada hal menarik yang bisa digali dari pandangan para millennial. Seperti yang diungkapkan Yoris Sebastian dan Dilla Amran dalam buku keduanya yang berjudul Born to Explore. Di buku tersebut, Yoris dan Dilla menceritakan tentang perjalanan mereka bersama 3 orang millennial selama 12 hari di Eropa.

Yang mengejutkan, 3 orang millennial yang terdiri dari Cindy, Eva, dan Okky ini bisa mengelilingi Eropa dengan memenangkan kontes foto selfie yang diadakan oleh Yoris dan Dilla. Terbayang, dong, serunya seperti apa?

Nah, keseruan Yoris dan kawan-kawan ini pun ‘tertular’ kepada mereka yang terpilih untuk melakukan sesi #ObrolinBuku Born to Explore berikut ini.

Review pertama dilakukan oleh @y0nea. “Buku ini beda dengan travel guide dan bukan buku cuhat,” begitu ungkap @y0nea dalam Instagramnya. Tidak hanya itu, menurutnya buku ini memiliki layout yang unik: judul, insight, foto, ilustrasi, quote, dan tentunya full colors.

Setelah @y0nea, ada @book_ay yang melakukan review Born to Explore. “Pas aku baca cerita Mbak @cindyypm yang nulis novel tentang Paris dan akhirnya bisa ikut travelling keliling Eropa bikin aku sadar kalau mimpi punya waktu dan caranya yang pas untuk digapai,” kata @book_ay membuka review-nya.

Review ketiga dilakukan oleh pemilik akun Instagram @ddalgibook yang menjabarkan tentang perjalanan para millenials ini dari negara ke negara.

#ObrolinBuku selanjutnya datang dari @rizkymirgawati. “Kemasan buku ini begitu menarik dan berbeda dari buku travelling lainnya. Tidak khusus membahas 1 tempat atau apa, tetapi lebih kepada bagaimana makna perjalanan itu sendiri. Bagaimana 3 peserta yang belum pernah sama sekali Eropa tidak tahu detail perjalanan mereka, mereka malah menemukan banyak hal menakjubkan,” begitu yang @rizkymirgawati tuliskan dalam review-nya. Ia juga mengungkapkan bahwa buku ini bisa menjadi referensi kita yang ingin melakukan traveling ke Eropa karena di dalamnya terdapat tip-tip perjalanan.

So, sudah siap traveling?

born to explore; generasi millenials——

Born to Explore sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau Play Store untuk mendapatkan ebook-nya.

 

 

 

 

 

 

 

Foto: Unsplash

Silakan Tinggalkan Komentar

More news