Berbagi Trik Sulap di Toko Buku

Berbagi Trik Sulap di Toko Buku

Jakarta – GagasMedia. Sabtu (30/01) pengunjung TB Gramedia Matraman dikejutkan dengan kehadiran Demian Sang Illusionist dalam acara Launching & Performance Magic by Demian & D’Four.

Kehadiran Demian & D’Four di Gramedia Matraman bukan tanpa alasan. Pasalnya, suami dari Yulia Rahman ini baru saja meluncurkan sebuah buku dengan judul Do The Magic with Demian & D’Four yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Buku ini mengupas 66 trik sulap yang pernah dilakukan Demian dan teman-temannya yang tergabung dalam D’Four. Tidak hanya full colour, buku ini juga dilengkapi dengan CD yang berisi trik sulap.

Hadir pada kesempatan itu, Moammar Emka—penulis Jakarta Undercover dan perwakilan GagasMedia. Bersama Demian, Emka yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung Gramedia Matraman dan rekan-rekan wartawan.

Acara semakin meriah, saat Demian dan D’Four melakukan beberapa trik sulap yang melibatkan pengunjung. Dengan adanya atraksi itu, tentunya para pengunjung yang terdiri dari berbagai kalangan usia merasa terhibur.

Acara yang dipandu oleh Lorenz ini, ditutup dengan penyerahan pigura buku Do The Magic with Demian & D’Four oleh Emka kepada Demian sebagai tanda bahwa buku tersebut telah resmi berada di toko buku.

Demian & D’Four di Gramedia Depok

Keesokan harinya, Minggu (31/01), Demian & D’Four kembali mengunjungi TB Gramedia. Kali ini Gramedia yang dituju adalah Gramedia Depok. Tanpa dipandu MC, Yulia Rahman—istri Demian—membuka talkshow tersebut.

Rasa ingin tahu pengunjung Gramedia Depok tidak kalah tingginya dengan pengunjung Gramedia Matraman. Sulap yang diperagakan Demian dan D’Four cukup membuat pengunjung Gramedia Depok tercengang. Tidak sedikit dari mereka yang diajak menjadi relawan.

Pada kesempatan ini, Demian mengatakan kenapa dirinya memilih 66 trik. Menurutnya, ia begitu menyukai angka 6. 66 trik yang terdapat di dalam buku ini merupakan sulap yang pernah dilakukan bersama D’Four.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022