Camar Biru; Cinta Tak Selalu Tepat Waktu

camar-biru

camar-biruCamar Biru; Cinta Tak Selalu Tepat Waktu

Jatuh cinta itu menyenangkan. Terlebih di saat semua permasalahan menghadangmu, ada seseorang yang selalu setia memberi dukungan dan perhatian. Namun, jatuh cinta itu terkadang juga membingungkan. Terutama di saat kamu belum menyadari bahwa kamu membutuhkannya untuk selalu ada di sisimu.

camar-biruNarendra, Sinar, dan Adhit—ketiga cowok ini saling terikat satu sama lain. Adalah Nina yang menjadi fokus utama mereka. Sebisa mungkin, ketiga cowok itu selalu menjaga dan melindungi Nina. Menyayangi Nina dengan segenap hati mereka.

Bisa dibilang, persahabatan keempat orang ini memang tidak biasa. Narendra adalah kakak Nina dan Sinar merupakan kakak Adhit. Di antara mereka tak ada lagi rahasia. Bahkan, Nina yang menyukai Sinar, serta Adhit yang menaruh hati pada Nina sudah bukan rahasia lagi.

Sayangnya, semua itu kini telah berubah. Kecelakaan yang merenggut nyawa Narendra, kepergian Sinar ke London, dan sikap orangtua Narendra yang selalu menyalahkan Nina membuat segalanya menjadi buram.

Kebahagiaan yang dulu sempat mereka rasakan, kini seolah terbang dibawa desir angin. Meski Adhit masih setia menemani Nina setelah kejadian tragis itu, masih adakah bahagia yang akan Nina rasakan nantinya?

*****

Camar Biru merupakan sebuah novel karya Nilam Sari yang mengisahkan tentang janji dua anak remaja. Janji yang terucap di saat pikiran mereka melayang. Janji yang terucap di saat usia mereka masih terbilang muda untuk menyadari arti janji itu sendiri.

Novel terbitan GagasMedia ini begitu penuh dengan permainan emosi. Ada cinta, bahagia, dan kenangan manis di dalamnya. Namun, ada juga kepedihan, kehilangan, dan kegetiran yang membuat kamu terhanyut saat membacanya. Sebuah kisah dengan cerita cinta, persahabatan, dan penantian yang cukup panjang untuk dilalui. Mengharukan dan menyentuh perasaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022