Catatan Musim; Satu Janji pada Suatu Sore

catatan-musim

catatan-musimCatatan Musim; Satu Janji pada Suatu Sore

Cinta mampu mempertemukan dua insan yang tak saling mengenal. Diiringi dengan sang waktu yang terus bergulir, cinta juga mampu menunjukkan kesetiaannya pada satu orang yang dicintai.

catatan-musimDi suatu hari, di sebuah shelter kala langit mencurahkan tangisnya, saat itulah Tya dan Gema bertemu untuk kali pertama. Di shelter itu, mereka selalu saja melakukan hal yang sama saat hujan datang menyapa. Tya membaca novel atau termenung sambil menghitung butiran hujan, dan Gema sibuk dengan kanvas yang selalu ia bawa.

Kebiasaan ini juga yang pada akhirnya mengantarkan mereka pada satu janji. Janji yang diam-diam telah merenggut hati Tya dan Gema. Janji yang diam-diam membuat keduanya saling merindukan, selalu berharap agar bisa terus bersama, dan rela mengejarnya saat jarak memisahkan mereka.

Meski banyak rintangan dan penolakan yang harus dilalui, cinta tidak tinggal diam melihat kedua insan itu hanya bisa saling menunggu. Seiring bergantinya waktu, mereka akhirnya menyadari bahwa tak ada yang lebih mereka inginkan selain mewujudkan janji itu.

*****

Catatan Musim, sebuah novel karya Tyas Effendi, akan mengajakmu menyesap indahnya pergantian musim dengan segenap kisahnya. Novel terbitan GagasMedia ini begitu menyentuh dengan cerita cintanya yang cukup pelik. Ada trauma, tangis, perpisahan, rindu yang tertahan, penantian, dan cinta yang tak kunjung terucapkan. Satu kisah dengan berbagai macam cerita di dalamnya. Satu kisah dengan berbagai kejadian yang menghanyutkan.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.