Category Archives: Agenda

Edisi Khusus “Rentang Kisah”

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Jangankan tujuan hidup, cara belajar yang benar saja aku nggak tahu. Setiap hari aku ke sekolah lebih suka bertemu teman-teman dan bermain kartu. Aku nggak tahu apa yang menjadi passion-ku. Aku sekadar menjalani apa yang ibu pilihkan untukku—termasuk melanjutkan kuliah di Jerman. […]

Limited Edition Novel My Lady

my lady

when a cold hearted man falls in love.   “Kenapa Mas nggak pernah pacaran?” “Saya tidak tertarik. Bagi saya, terikat dengan seorang wanita itu merepotkan. Saya tidak mengerti mereka.” “Memangnya, Mas, nggak pengin merasakan yang namanya cinta?” Astaga, wanita ini. Dia benar-benar tidak bisa berhenti bertanya. “Saya sudah merasakannya. Cinta dari keluarga.” “Tapi, itu berbeda.” […]

Edisi Khusus Novel The Great Teacher My Love

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela menukar apa pun yang kupunya dengan satu hari saja bersamamu. Kita bisa duduk di bawah pohon rindang belakang kampus, bicarakan apa pun yang kita rasa. Apa kau mengerti, berharap pada sesuatu yang tak pasti itu menyakitkan? Apa kau bisa merasa, […]

Penjualan Khusus: The Ghost Next Door

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik putih dan celana panjang hitam yang berlumuran darah. Tangannya menggenggam sebilah cutter dengan cairan merah masih menetes. Sosok itu kemudian menembus apartemen 501 yang jaraknya berdekatan dari unitnya. Syok, Chiya berusaha membuka pintu unitnya terburu-buru. Namun, sosok perempuan itu sudah hadir tepat di sebelahnya dengan mulut terbuka dan wajah penuh amarah. **** […]

Edisi Khusus Feel Real

feel real edisi khusus

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari mengerut. Ekspresi wajahnya perlahan berubah bingung. “Lo pikir kita ngapain di sini? Makan-makan cantik?” […]

GagasMedia Goes to Campus

logo-gm

  Bikin kampusmu makin seru! Ajak redaksi dan penulis GagasMedia berkunjung. Bersama-sama, kita buat lingkungan kampus jadi makin bergairah dengan kegiatan menulis dan membaca. Gimana caranya? Kegiatan GagasMedia Goes to Campus bisa diajukan oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia, baik negeri maupun swasta. Pengajuan kegiatan GagasMedia Goes to Campus bisa dilakukan oleh BEM, organisasi mahasiswa […]

eflayer gending pencabut nyawa