Cinta Lama yang Bersemi Kembali

jatuh-cinta

jatuh-cintaCinta Lama yang Bersemi Kembali

Kamu nggak akan pernah tahu apa yang akan cinta lakukan terhadap dirimu. Ia bisa tiba-tiba saja menyusup ke dalam relung hati, menghadirkan sejuta kenangan, membuatmu bernostalgia, dan akhirnya merindukannya kembali.

jatuh-cintaSeperti halnya yang tertuang dalam novel Jatuh Cinta karya Jevo Jett terbitan GagasMedia ini. Cinta seolah tidak memandang jarak yang jauh dan ruang yang terpisahkan. Tiba-tiba saja, cinta datang lagi menyapa Veryd, tokoh utama dalam novel ini.

Adalah Sasa yang kini telah mengisi hati Veryd. Seorang sahabat di masa kecil yang kini menjelma menjadi kekasih hati meski ia berada jauh dari jangkauan tangan Veryd.

Entah mengapa, cinta membawa Veryd kembali kepada sahabat kecilnya dulu. Padahal, kini di hadapan Veryd telah hadir kembali sosok cewek cantik bernama Elvera yang tak lain adalah mantan Veryd. Ya, begitulah cinta. Seolah menutup mata dan hati Veryd terhadap mantannya itu.

Seru, sedikit romantis, penuh gejolak, dan sarat akan nilai persahabatan. Novel ini memang cukup menggelitik dengan kisah cintanya, namun tidak menghilangkan sisi ‘cowok’ ceritanya. Perkelahian, candaan para lelaki, dan kesetiakawanan antarsahabat terasa jelas di dalam novel ini.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022