Cinta yang Selalu Menjagaku

I-for-you

I-for-youCinta yang Selalu Menjagaku

Kau begitu istimewa bagiku. Dengan segala pesonamu, kau mampu ‘menyihirku’. Menghadirkan hangat dalam sikap dinginku, menyibakkan hitam dalam hari-hariku, dan melukiskan senyum di sudut bibirku. Seperti itulah dirimu bagiku.

I-for-youAwal pertemuanku dengan dirimu memang tidak seindah yang kupikirkan. Aku terlalu sibuk untuk menganggapmu ada. Sifat manja dan statusmu sebagai orang ‘ada’ membuatku merasa sangat jauh darimu.

Namun, semua mulai berubah ketika kamu dengan polosnya menyatakan perasaanmu. Dari awal aku sudah menduga, kamu memang berbeda dari mereka. Ada sesuatu yang menarik sekaligus misterius dari dirimu.

Kini, kamu dengan segala kerapuhanmu dan keunikanmu membuatku sadar bahwa aku benar-benar menyukaimu. Tapi, aku hanya ingin ada diriku di hatimu, bukan orang lain. Hanya namaku yang kau panggil ketika kau membutuhkan, bukan dirinya. Apakah permintaanku begitu sulit untuk kau wujudkan?

Seperti itulah kisah Surya dan Cessa dalam novel I For You, sebuah karya terbaru dari Orizuka. Novel terbitan GagasMedia ini mengisahkan cerita cinta yang cukup pelik. Mereka harus melalui jalan berliku untuk bisa menyatukan hati. Mulai dari status sosial mereka yang jauh berbeda, hingga keberadaan orang lain dalam kehidupan Cessa yang cukup mengganggu bagi Surya. Namun begitulah cinta. Sanggup melewati perbedaan meski jurang yang ada sangatlah dalam. Mampu memaafkan meski egoisme sempat menjadi raja dalam hati. Pada akhirnya, cinta akan menunjukkan jalan terbaik meski harus melewati berbagai cobaan. Indah, penuh perjuangan, dan mengharukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022