Di Balik Kesuksesan SNSD & KARA

SNSD-Kara

SNSD-KaraDi Balik Kesuksesan SNSD & KARA

Pesona SNSD dan KARA sebagai grup cewek tidak hanya menarik perhatian fans cowok. Kemampuan menyanyi dan dance mereka mampu menyihir siapa pun. Apalagi penampilan mereka sebagai grup selalu terlihat kompak dan menawan.

SNSD-KaraSNSD dan KARA sama-sama memulai debut di Korea pada 2007. Tekanan pun datang pada kedua girlband ini. Sayangnya, nasib KARA tidak secemerlang SNSD. Sebagian orang mengatakan bahwa KARA tidak cukup sukses di Korea.

Kompetisi untuk bisa melangkah masuk ke Jepang pun semakin besar bagi SNSD. Namun, siapa sangka, KARA yang tidak sukses di Korea, nyatanya lebih terkenal di Jepang. KARA telah menarik banyak fans karena kepiawaian menyanyi dan menarinya.

Kini, mereka pun bersaing tidak hanya di Korea, tetapi juga di negara-negara lain. SNSD dan KARA, dua grup dengan ciri khas dan pesonanya masing-masing memang penuh kejutan dan selalu mengundang rasa ingin tahu.

Selengkapnya tentang kedua grup cewek ini bisa kamu baca dalam buku The Secret of SNSD & KARA yang ditulis oleh Yu Kigoshi. Buku yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini membahas perjalanan karier SNSD dan KARA, kisah pribadi masing-masing personel, cerita di balik skandal kontrak atris-manajemen yang pernah terjadi di KARA pada 2011, dan tip diet ala Jessica SNSD dan Nicole KARA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved