Eksplorasi Alam Bawah Sadar dengan Tarot

tarot-pastfuture

tarot-pastfutureEksplorasi Alam Bawah Sadar dengan Tarot

Jika selama ini kamu menganggap bahwa tarot sebagai alat untuk meramal masa depan, kamu salah! Inilah yang dibuktikan Hisyam A. Fachri, pemecah rekor MURI Bermain Tarot Terlama sekaligus pencipta kartu Tarot Nusantara.

tarot-pastfutureDalam buku terbarunya yang berjudul Tarot; Past, Future & Life yang diterbitkan GagasMedia ini, Hisyam mengajak kita—melalui tarot—mengeksplorasi pikiran bawah sadar yang berhubungan dengan masa lalu dan masa sekarang  hingga menjadikan masa depan lebih baik.

Bagi Hisyam, tarot hanyalah sebuah media untuk melihat potensi bawah sadar kita saat ini dengan menelusuri jejak dan literatur yang memungkinkan kita mengeksplorasi pikiran bawah sadar.

Dalam jurnal yang Hisyam buat pasca praktik konseling tarot, ia menarik sebuah benang merah bahwa tarot merupakan sebuah keterampilan menganalisis simbol orang lain maupun diri sendiri karena, bagi diri sendiri, tarot menjadi sarana untuk memperoleh pengetahuan dan menerapkannya dalam kehidupan selanjutnya. Bukan untuk menjelaskan dan memvonis keadaan yang seharusnya dijalankan.

Dengan mengeksplorasi potensi masa lalu, sekarang, dan perspektif masa depan, kita akan belajar lebih efektif untuk menangani masalah-masalah kita sendiri, belajar mengenali pilihan kita, dan belajar memperjelas tujuan kita kedepannya.

Tidak hanya itu, buku ini juga menyediakan alat serta cara untuk memulai proses penyembuhan sekaligus pemecahan masalah melalui tarot dan hipnosis diri sendiri.

So, tunggu apa lagi. Bersama Hisyam, mari eksplorasi alam bawah sadar kita melalui tarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022