Everlasting Love

everlasting-love

everlasting-lovePenulis: Alit Tisna Palupi, Asmara Letizia Miund’, Gita Romadhona, Laila Achmad, Lucy Wiryono, Meira Anastasia, Nia Nurdiansyah, Ninit Yunita, Smita Diastri, Stella Ang, Windry Ramadhina
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: viii + 232 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-680-4
Harga: Rp54.000,-

Kasih ibu kepada beta…
“Tak lama, kau pun datang, digendong seorang suster…. Aku gugup—gugup yang sama jika kau bertemu dengan orang yang kau suka. Aku haru—haru yang sama saat kau bertemu sahabat lama yang sudah lama tak jumpa. Aku bahagia—bahagia yang sama karena mendapat teman baru yang pasti kau suka.”
~ Gita Romadhona, Kamu, Cinta—dengan Komposisi Paling Lengkap

Tak terhingga sepanjang masa
“Apa yang terjadi Sky? Oh, bencana. Ketika mereka mengambilmu, mencoba melepaskanmu dariku, kamu berteriak, memberontak, meronta-ronta, menangis sejadi-jadinya. Dadaku berdegup kencang, aku mulai panik karena suara tangisanmu tidak kunjung berhenti malah makin menjadi. Suara tangisanmu diselingi panggilan ‘Mama… mau ke Mamaaa!’ yang memilukan. Aku ingin segera lari ke dalam kelas dengan air mata yang tertahan saat itu dan langsung membawamu pulang.”
~ Meira Anastasia, Surat untuk Sky Tierra Solana


Ini adalah kumpulan cerita cinta dari mereka yang menanam harap sebelum tangis pertama sang buah hati pecah. Mereka yang menuai cinta tak terhingga seiring bertumbuhnya sang anak. Menghasilkan sejuta cerita mengiringi perjalanan cinta mereka berdua. Sebelas di antaranya digoreskan dalam Everlasting Love. Sebelas pengalaman rasa dari mereka yang berani mengambil pekerjaan tak ternilai sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.