FALL: Kisah Cinta Penuh Konflik yang Bikin Baper
On January 22, 2018 | 0 Comments

Sejatinya, cinta itu tidaklah rumit. Semua bergantung dengan diri masing-masing. Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku bagi hubungan antara Farel dan Frella. Begitu banyak konflik yang terjadi di antara mereka. Kisah Farel dan Frella ini terangkum dalam novel terbaru dari Bella ZMR yang berjudul Fall.

 

Farel dan Frella harus melalui serangkaian cobaan, bahkan di saat salah satu dari mereka justru sudah merasakan jatuh cinta. Seperti apa kisahnya? Sebelum membaca, yuk, ikuti sesi #ObrolinBuku Fall bersama empat orang cewek kece berikut ini.

 

“Diawali dengan suasana sedih yang dibangun di prolog, aku dibuat penasaran dengan kisah Frella dan Farel,” begitu ungkap @wolfcxreads membuka review #ObrolinBuku Fall. Konflik yang terjadi antara para tokoh membuat rasa penasaran @wolfcxreads meningkat hingga ingin terus membaca novel karya Bella ZMR ini.

 

Setelah @wolfcxreads, #ObrolinBuku Fall dilanjutkan oleh @elisabeth_beatrice. Pada kesempatan ini, @elisabeth_beatrice melanjutkan apa yang terjadi dengan Frella dan Farel. Setelah begitu banyak kejadian yang menimpa Farel, tak dinyana, ia pun membuat kesepakatan dengan Frella. Kesepakatan yang membuat Frella kaget, namun setuju untuk menjalankannya.

 

Tunggu… tunggu…! Penasaran, kan? Kita lanjutkan ya sesi #ObrolinBuku Fall. Kali ini bersama pemilik akun Instagram @meilindacandraa yang di awal review-nya membahas kesulitan Farel untuk bisa move on dari Brenda. Meski demikian, baik Farel maupun Frella sama-sama mencoba untuk membuka lembaran baru. Sanggupkah mereka menjalankannya?

#ObrolinBuku Fall

#ObrolinBuku Fall selanjutnya dilakukan oleh @peekthebook. Di sini, @peekthebook mengupas konflik batin yang dialami Frella saat menjalankan hubungannya dengan Farel. Belum surut konflik batin yang dialami Frella, ternyata ia pun harus rela bertemu dengan seseorang dari masa lalu Farel yang membuatnya sangat bersedih.

 

Setelah mengikuti review #ObrolinBuku Fall dari beberapa reviewer, sesi terakhir dilakukan oleh @rizkymirgawati. Di sesi ini, akhirnya Frella mengakui apa yang selama ini ia rasakan terhadap Farell—meski ia mengungkapkannya dalam keadaan mabuk. Farel bimbang. Di sisi lain, orang dari masa lalu Farel juga membutuhkan dirinya.

 

“Secara keseluruhan, campur aduk membaca novel ini. Terutama gregetan dengan Farel-Frella yang suka tarik ulur hubungan mereka dan sulit menentukan pilihan akan masa depan hubungan mereka,” begitu ungkap @rizkymirgawati menutup review-nya.

 

So, mau tahu ending-nya? Kamu buktikan sendiri ya, dengan membaca novelnya. Dapatkan segera novel Fall karya Bella ZMR di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya di http://bit.ly/2DouUi6

Silakan Tinggalkan Komentar

More news