Harga yang Begitu Mahal untuk Sebuah Cinta

Harga yang Begitu Mahal untuk Sebuah Cinta

Cinta memang mengagumkan! Cinta mampu membuat orang begitu nekat untuk melakukan sesuatu di luar batas kesadaran kita. Bahkan tak jarang, seseorang harus pergi untuk selamanya demi cinta.

Sesosok mayat bernama Ivan ditemukan di depan rumah Dini. Mayat tersebut terlihat begitu mengenaskan. Ia mati dimutilasi. Bagian tubuhnya terpotong-potong, tenggorokannya disobek, dan alat vitalnya dijelalkan ke dalam mulut.

Begitulah berita mengejutkan yang diterima Dita—penulis novel—dari Eva, seorang wanita yang baru saja dikenalnya di tempat peristirahatannya. Rasa penasaran tiba-tiba saja muncul dalam diri Dita untuk mengungkapkan siapa pembunuh lelaki malang itu.

Berbekal informasi yang didapat dari temannya yang berprofesi sebagai wartawan kriminal dan bantuan dari Eva, Dita memulai penyelidikannya. Dari informasi yang didapatkannya, diketahui bahwa Ivan terkenal dengan petualangan cintanya. Banyak wanita setengah tua yang sudah menjadi pacarnya. Begitu pun dengan Eva. Meski hanya sesaat, Eva dan Ivan pernah menjalin cinta.

Keterkejutan Dita tidak berhenti sampai di situ. Ia mendapatkan kiriman video percintaan antara Ivan, Ratna, dan Didi. Ratna dan Didi adalah pasangan suami isteri yang juga dikenal Dita selama ia berada di tepi pantai itu.

Fakta lain adalah dulunya Ivan bekerja sebagai pialang saham, sebuah profesi yang secara kebetulan juga dilakukan oleh Didi. Tidak hanya itu, klien-klien Ivan yang kebanyakan perempuan dan sempat dipacarinya, ternyata juga dipacari oleh Didi.

Dita semakin bingung mencari jawaban dari pembunuhan yang terjadi tujuh tahun silam itu. Banyak orang yang terlibat, namun mereka pun memiliki alibi yang kuat. Semua bukti telah Dita miliki, tetapi mengapa jalan buntu masih saja ditemui. Belum usai pertanyaan Dita mengenai pembunuh Ivan, ia dikejutkan dengan kematian Didi.

Benarkan cinta segitiga pemicu semua masalah ini? Atau keinginan menguasai harta adalah jawaban dari segala pertanyaan Dita?

Temukan jawabannya dalam novel terbaru Armaya Junior yang berjudul Cinta Mati. Novel terbitan GagasMedia ini begitu kental dengan unsur percintaannya. Kisah cinta yang begitu rumit untuk dijalankan. Kisah cinta yang penuh misteri di balik kasus pembunuhan. Kisah yang membawa pembacanya berkutat pada sebuah teka-teki pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.