Harmoni

harmoni

harmoniHarmoni

Penulis: Wulan Dewatra & Ollie

harmoniJudul: Harmoni
Penulis: Wulan Dewatra & Ollie
Jumlah Halamanan: 284 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
Harga: Rp49.000
ISBN: 979-780-559-X

Seperti cerita di dalam novel, kau dan aku adalah karakter yang dikendalikan sang narator. Dibuatnya kita jatuh cinta, didorongnya kita untuk saling mengumbar kata sayang. Untuk beberapa waktu lamanya semuanya terasa tak bercela, kau dan aku sama-sama yakin akan selalu bersama selamanya.

Tapi di bab-bab selanjutnya, sang narator entah kenapa jadi sangat kejam. Semua berubah dan yang tersisa di hati kita hanyalah dorongan untuk saling menyakiti. Aku tak pernah tahu entah sejak kapan aku mulai menyangkal artimu bagiku. Kau pelan-pelan menjauh. Tak menyisakan apa pun kecuali perih yang menyayat hati.

Cerita kita akhirnya bertemu ujungnya, tapi benarkah kau kini mulai melupakanku? Sudah tak sudikah kau menyimpan memori tentangku di benakmu? Atau, apakah kau memilih untuk terus merutuki garis nasib kita yang tak lagi bersimpangan?

Kusampaikan rasa penasaranku pada sang narator. Rahangnya terkatup, malah larut dalam sunyi cerita.

Ah, mungkin memang sudah nasib kita. Seperti malam tak berbintang, hatimu dan hatiku akan terus dibiarkannya bertanya-tanya dalam remang….

*

HARMONI adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Wulan Dewatra dan Ollie. Keduanya masing-masing mengungkap takdir di balik cerita cinta.
Sebelumnya, Wulan Dewatra sudah pernah menulis Hujan dan Teduh (2011) yang merupakan pemenang lomba 100% Roman Asli Indonesia. Sedangkan karya-karya yang ditulis Ollie antara lain adalah Look! I’m On Fire (2004), Mengaku Rasul (2008), After The Honeymoon (2009), Alpha Wife (2009), Cinta: Sebuah Rumah Untuk Hatimu (2010), dan Easy Biz (2011).

Leave a Reply

Your email address will not be published.