Hati-Hati Bermain Hati

Hati-Hati Bermain Hati

Roy bukanlah orang baru dalam kehidupan Athea. Meski sudah lama tidak bertemu, bagaimana mungkin Athea mampu menghapus ingatannya tentang Roy?  Apalagi pria itu pernah mengkhianati cintanya dan menorehkan luka yang dalam di hatinya. Di mata Athea, Roy adalah seorang playboy, terlalu high class lagi.  Sebaliknya, bagi Roy, Athea adalah tantangan tersendiri. Menaklukkan wanita ini sangatlah sulit. Wanita yang dulu ia kenal di SMA, kini menjadi berbeda dan tetap jual mahal.

Rasa penasaran Roy menyeret Athea pada permainan yang menyebalkan. Semuanya itu benar-benar membuat Athea dongkol.  Namun Roy tak menyerah. Dengan posisi Roy sebagai atasan, memungkinkannya ‘memaksa’ Athea mengikuti maunya. Sejauh ini berhasil. Tapi, yang Roy lupa, Athea juga sanggup membuatnya jatuh cinta—mimpi buruk bagi orang yang senang bermain-main dengan perasaan….

After Office Hours adalah  kisah cinta unik dibalut kehidupan sehari-hari di perkantoran. Di antara meeting dan obrolan ringan saat makan siang, tak dapat disangkal kisah cinta bisa terjadi di tempat itu. Buku ini juga kolaborasi kedua kalinya Dahlian dan Gielda Lafita. Sebelumnya, mereka pernah merilis buku berjudul Baby Proposal yang tak kalah romantisnya dengan novel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.