Hatimu; Cinta yang Selalu Meragu

hatimu

hatimuHatimu; Cinta yang Selalu Meragu

Percayakah kamu dengan adanya ikatan persahabatan yang tulus—tanpa ada embel-embel perasaan cinta—antara perempuan dan laki-laki? Hal inilah yang dipertanyakan Bari terhadap Rain, perempuan yang menjadi bawahannya di kantor sekaligus pacarnya kini.

hatimuSosok Rain yang biasa saja, namun terlihat berbeda dengan perempuan lainnya, ternyata mampu mengalihkan perhatian Bari yang selama ini terkenal cuek dan dingin. Sifat apa adanya Rain mampu membuat dunia Bari jungkir balik.

Sayangnya, Bari merasa selalu saja ada Agia di antara dirinya dan Rain. Entah mengapa, walau Rain telah meyakinkan dirinya bahwa Agia hanya sekadar sahabat dan kakak bagi Rain, hati Bari tetap tidak bisa menerima kenyataan tersebut begitu saja.

Bagi Bari, tak ada persahabatan antara dua insan berbeda jenis kelamin yang apa adanya. Dan kini, saat bersama Rain, Bari menyadari bahwa Agia selalu menempati sebuah ruang dalam hati Rain. Tak ada jalan bagi Bari selain mempertanyakan semua ini kepada Rain—dan juga Agia. Meski kemungkinan besar, jawaban yang ia harapkan akan sangat menyakiti hatinya.

*****

Hatimu, sebuah novel karya Salsa Oktifa mengajak kamu untuk menyelami kisah cinta dan persahabatan yang cukup rumit. Kisah tentang hati yang selalu meragu akan perasaan yang selama ini bernaung dalam diri masing-masing tokoh.

Novel terbitan GagasMedia ini akan mengaduk-aduk emosimu dengan kisah cinta yang dipersembahkan oleh Salsa. Menghangatkan, tapi juga cukup rumit untuk dijalani. Membuat kita yang membacanya sedikit sulit untuk menebak apa yang akan terjadi antara masing-masing tokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.