I Remember You; Novel Terbaru Stephanie Zen

i-remember-you

GagasAddict, siapa di antara kamu yang sudah membaca Perhaps You? Ya, penulis Stephanie Zen kali ini hadir dengan karya terbarunya, I Remember You. Bagi kamu yang mengikuti timeline Twitter @stephaniezen dan Facebook Page: facebook.com/stephaniezenbooks pasti sudah tahu, dong, tentang apa novel terbaru dari Stephanie Zen.

i-remember-youGagasAddict, siapa di antara kamu yang sudah membaca Perhaps You? Ya, penulis Stephanie Zen kali ini hadir dengan karya terbarunya, I Remember You. Bagi kamu yang mengikuti timeline Twitter @stephaniezen dan Facebook Page: facebook.com/stephaniezenbooks pasti sudah tahu, dong, tentang apa novel terbaru dari Stephanie Zen.

Novel I Remember You bercerita tentang dua orang perempuan bernama Aurelie dan Dea yang bekerja sebagai fashion stylist, orang-orang yang mereka temui di dunia tersebut, dan their bittersweet stories. Pengalaman Stephanie sebagai seorang dresser atau fashion stylist assistant di Singapura, rupanya menjadi ide dasar dalam pembuatan novel ini. Menurut cewek kelahiran Surabaya, 10 Maret 1988 silam ini, dunia fashion stylist merupakan dunia yang tidak kenal jam kerja, tetapi seru dan menyimpan banyak cerita.

Berbeda dengan karya-karya Stephanie sebelumnya, pada novel terbarunya ini ia menulis menggunakan dua sudut pandang tokoh utama dan baginya hal itu cukup menantang.

“Saya coba saja dengan membuat kerangka terlebih dahulu tentang apa yang mau saya tuliskan baik dari mata Aurelie maupun Dea,” kata perempuan yang hobi nonton pertandingan bulutangkis ini.

Meski merasa tertantang dengan dua sudut pandang, Stephanie justru merasa kesulitan saat ia harus berhadapan dengan waktu.

“Saat itu saya sudah mulai bekerja di tempat lain,” ujarnya. “Solusinya sih mengurangi waktu hang out dengan teman supaya bisa menulis. I also took my laptop out for a date every Saturday morning, menjelajahi kafe demi kafe, supaya bisa melanjutkan menulis,” kata Stephanie menambahkan.

Lalu, apa harapan Stephanie terhadap karya terbarunya ini?

“Semoga semuanya suka ya dengan kisah Aurelie dan Dea. And, oh well, just want you to know that true love does exist,” katanya menutup obrolan santai ini.

Nah, GagasAddict, begitulah sekelumit cerita Stephanie Zen tentang novel terbarunya. Penasaran? Yuk, baca I Remember You.

jakbook 2022