Ingin Kembali ke Masa Lalu? Time Traveler Jawabannya!

time-travel

Apa yang akan kamu lakukan seandainya bisa kembali ke masa lalu?

Siapkan dirimu bertualang ke masa lalu lewat seri terbaru dari GagasMedia yang bertajuk Time Traveler. Ada tiga kisah cinta lintas waktu dalam seri ini. Kota Lama dan Sepotong Cerita Cinta karya Herdiana Hakim, Time After Time karya Aditia Yudis, dan Tentang Waktu karya Tyas Effendi. 
Yuk, kita intip seperti apa isi bukunya!

time-travelApa yang akan kamu lakukan seandainya bisa kembali ke masa lalu?

Siapkan dirimu bertualang ke masa lalu lewat seri terbaru dari GagasMedia yang bertajuk Time Traveler. Ada tiga kisah cinta lintas waktu dalam seri ini. Kota Lama dan Sepotong Cerita Cinta karya Herdiana Hakim, Time After Time karya Aditia Yudis, dan Tentang Waktu karya Tyas Effendi.
Yuk, kita intip seperti apa isi bukunya!

Dalam novel Kota Lama dan Sepotong Cerita Cinta, Jenny yang sedang berada dalam titik terendah hidupnya terlempar ke Jepara, ke masa RA Kartini. Di Time After Time, kamu akan bertemu Lasja yang sedang berkabung, yang tiba-tiba berada di Surabaya pada 80-an dan mengetahui rahasia ibunya. Novel Tentang Waktu akan mempertemukanmu dengan Nada, seorang ilustrator yang sedang kehilangan inspirasi. Ia terlempar ke masa Perang Bosnia-Serbia di Sarajevo dan bertemu seorang pria Indonesia di sana.

Novel-novel tersebut berisi kisah romantis dengan tokoh utama yang berusia 18—30 tahun, yang berasal dari berbagai latar waktu. Suara gamelan, kompas antik, dan vas bunga bekas mortir membawa para tokoh kita melintas masa. Dengan terlempar ke masa lalu, akankah mereka menemukan apa yang mereka cari dan harapkan?

Masa lalu, cinta, dan keluarga membingkai kisah para petualang waktu di seri ini. Serunya lagi, kisah-kisah dalam Time Traveler ini juga dapat berupa side story dari kisah sejarah yang telah ada. Semakin penasaran dengan seri Time Traveler? Tunggu tanggal rilisnya ya, GagasAddict!

jakbook 2022